Wednesday, May 30, 2018

Dunia Bola - Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Setelah Piala Dunia 2018 ??

Dunia Bola

Dunia Bola - Cristiano Ronaldo, pemain atau penyerang andalan Real Madrid kembali melayangkan sebuah pernyataan mengejutkan seputar masa depan sang pemain dalam membela maupun memperkuat kubu Los Blancos untuk beberapa musim mendatang.

Kubu Real Madrid telah berhasil mengunci gelar ke-13 Liga Champions mereka setelah melewati sebuah pertandingan penting di babak final Liga Champions dalam menaklukkan Liverpool atas skor 3-1 pada pekan ini. Akan tetapi, masa-masa kesenangan serta selebrasi Real Madrid dalam memenangkan gelar juara Liga Champions harus disertai oleh pernyataan atau petunjuk dari Cristiano Ronaldo selaku pemain anyar mereka yang bakal meninggalkan tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Hal ini dikarenakan pemain anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengeluarkan sebuah penyampaian terkait keraguan dirinya atas masa depan di kubu Los Blancos setelah menjuarai Liga Champions musim 2017-2018.

Baca Juga : Dunia Bola - Permintaan Maaf Loris Karius Atas Blunder Dan Kekalahan Liverpool

Dunia Bola

" Untuk saat ini adalah sebuah waktu yang tepat untuk bisa menikmati momen juara ini. Masa depan seorang pemain bukanlah pembicaraan penting dikarenakan kami tengah mencatatkan sebuah sejarah baru,"

" Akan tetapi, Anda akan memiliki sebuah jawaban mengenai masa depan saya dalam beberapa hari yang akan datang. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama Real Madrid dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan publik yang telah memberikan dukungan kepada saya," tutur Ronaldo.

No comments:

Post a Comment