Wednesday, May 23, 2018

Dunia Bola - Unai Emery Resmi Menjadi Manajer Baru Arsenal

Dunia Bola

Dunia Bola - Unai Emery, mantan pelatih Paris Saint-Germain akhirnya telah menjawab rasa penasaran terhadap sejumlah publik mengenai masa depan dari pelatih asal Spanyol tersebut pada musim 2018-2019 setelah sang pelatih meninggalkan klub raksasa Prancis di akhir musim ini.

Pada pekan ini, Arsenal selaku tim berjulukan Meriam London dan salah satu tim papan atas Inggris telah mengeluarkan pengumuman resmi terkait pergantian pelatih baru dimana pihak manajemen klub Meriam London telah mengangkat Unai Emery sebagai pelatih baru dalam menggantikan posisi yang sudah ditinggalkan oleh Arsene Wenger pada akhir musim ini.

Kehadiran serta kedatangan pelatih Unai Emery di Emirates Stadion sebagai pengganti atau suksesor Arsene Wenger telah mendapatkan sejumlah pengharapan dan pencapaian bahwa sang pelatih asal negara Spanyol tersebut bisa memberikan sebuah atmosfer maupun suasana baru kepada Mesut Oezil dkk setelah dibesut oleh Wenger selama 22 tahun.

Baca Juga : Dunia Bola - Peresmian Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru Napoli

Dunia Bola

" Saya bahagia bisa bergabung dengan salah satu terhebat di Inggris dalam dunia sepakbola,"

" Saya sangat bersemangat untuk bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam memulai sebuah cerita baru yang terdapat pada sejarah Arsenal," ujar Emery.

Memang, catatan Unai Emery selama mengasuh beberapa tim Eropa termasuk Sevilla dan Paris Saint-Germain tidak pernah luput untuk menjuarai dan memenangkan gelar juara baik di kompetisi Eropa maupun Liga Champions. Bahkan, pencapaian tertinggi pelatih Emery terlihat pada kontribusinya membawa Sevilla menjuarai gelar juara Liga Eropa selama tiga musim beruntun pada ajang kedua Eropa tersebut.

No comments:

Post a Comment