Wednesday, February 14, 2018

Dunia Bola - Kane Rasakan Pengalaman Luar Biasa Di Stadion Juventus

Dunia Bola

Dunia Bola - Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku dirinya merasa luar biasa ketika timnya memetik sebuah hasil imbang saat dijamu oleh Juventus di Stadion Allianz pada pertemuan pertama di babak 16 Liga Champions dengan kedudukan 2-2 pada pekan ini. Bahkan, Tottenham tampil sebagai tim tamu mampu membawa dua gol agresif dari kandang Juventus pada pertemuan leg pertama dan inilah yang menjadi sebuah keunggulan Tottenham untuk melaju pada babak lanjutan Liga Champions andai ditahan imbang di Stadion Wembley pada bulan Maret mendatang.

Sepanjang pertandingan, Tottenham tidak merasa berkecil hati maupun putus asa setelah kebobolan dua gol pada menit awal berjalannya laga usai mereka dibobol oleh dua gol Gonzalo Higuain hanya dalam waktu yang singkat, sebab penyerang asal Argentina tersebut membobol gawang Hugo Lloris di menit ke-2 serta tendangan penalti pada menit ke-9. Ketinggalan dua gol dari tim tuan rumah ternyata menjadi motivasi serta semangat bermain bagi pemain Tottenham yang akhirnya Harry Kane mampu mengejar ketinggalan gol usai membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-45.

Namun, kesempatan bagi Juventus untuk menambah keunggulan tidak tercapai setelah Gonzalo Higuain kembali ditunjuk sebagai algojo dalam mengeksekusi tendangan penalti kedua usai Douglas Costa dilanggar oleh pemain Tottenham Hotspur pada kotak terlarang tidak mampu berbuah keunggulan lantaran tembakkan sang pemain mengenai bagian atas gawang. Menjelang babak kedua, Christian Eriksen tampil memukau setelah mampu membobol gawang Juventus dengan sebuah gol dari tendangan bebas mampu menggetarkan gawang Buffon.

Baca Juga : Dunia Bola - Kesalahan Jadi Senjata Kegagalan Juventus Di Liga Champions

Dunia Bola

" Kami bisa saja menelan kekalahan pada pertandingan melawan Juventus di Liga Champions,"

" Namun, kami telah menunjukkan sebuah karakteristik dan tampil hebat dalam pertandingan luar biasa ini. Kami juga membawa dua gol menuju Wembley saat mereka berlaga di kandang kami dan tentu ini adalah hasil yang luar biasa," ujar Kane.

No comments:

Post a Comment