Wednesday, May 30, 2018

Dunia Bola - Permintaan Maaf Loris Karius Atas Blunder Dan Kekalahan Liverpool

Dunia Bola

Dunia Bola - Loris Karius, penjaga gawang utama serta kiper muda Liverpool menjadi salah satu pemain paling mendapatkan banyak perhatian maupun sorotan dari para media massa serta figur sepakbola atas pertandingan penting dalam babak final Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid pada akhir pekan ini.

Nama besar penjaga gawang utama Liverpool tersebut harus tercoreng setelah melakukan dua kesalahan fatal saat melangsungkan sebuah pertandingan di babak final Liga Champions dalam menghadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadion. Kedua blunder maupun kesalahan tersebut harus dibalas oleh kekalahan paling memalukan oleh kubu Liverpool setelah mereka ditaklukkan oleh Real Madrid atas skor 3-1 pada pertemuan di final Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan babak final ini, Karius melakukan blunder fatal pertama yang menyebabkan gol pertama Real Madrid tercipta oleh Karim Benzemapada menit ke-51 dimana kesalahan tersebut terjadi ketika Karius hendak melakukan hand pass kepada rekan satu tim tetapi operan itu malah menjadi malapetaka bagi kubu Liverpool sebab operan yang dilakukan oleh Karius bisa diantisipasi dan dipotong oleh Benzema.


Dunia Bola

" Saya meminta maaf kepada seluruh rekan, tim, penggemar, serta setiap orang yang berada di klub ini dikarenakan kesalahan ini merupakan hal yang sangat fatal,"

" Jika saya berkesempatan untuk mengulang kembali, maka saya tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Akan tetapi, saya sudah mengecewakan kalian semua," tutur Karius.

Selanjutnya, kiper atau penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut juga terjadi pada menit ke-83 yang merupakan gol ketiga Real Madrid dimana Gareth Bale melepaskan sebuah tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi sempurna oleh Loris Karius sehingga membuat Liverpool harus tertinggal lebih jauh dengan ketinggalan dua gol.

Berikut ini gambar maupun foto yang menunjukkan Loris Karius meminta maaf kepada para penggemar Liverpool di tribun stadion :

Dunia Bola

Dunia Bola

Dunia Bola

No comments:

Post a Comment