Thursday, March 1, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Chelsea ( 04 Maret 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertandingan panas dan penting telah kembali diselenggarakan pada salah satu kompetisi tersulit di dunia, yakni Premier League dimana ajang tertinggi di negara Inggris tersebut telah menyajikan dan mempersembahkan sebuah pertandingan dari pertemuan kedua tim raksasa Inggris pada akhir pekan ini. Pada pekan lanjutan ke-29, Premier League telah menghadirkan jadwal pertandingan antara Manchester City melawan Chelsea di Etihad Stadion dan laga kontra tersebut akan berjalan pada hari Minggu ( 04 Maret 2018 ) pukul 23:00 malam waktu setempat.

Bisa dikatakan, bahwa ini merupakan sebuah pertandingan terpanas yang diselenggarakan oleh Premier League pada pekan ke-29 ini pasalnya pertandingan ini akan menentukan nasib kedua tim papan atas Inggris tersebut dalam persaingan memperebutkan pencapaian sebelum memasuki akhir musim nanti. Dengan pertemuan ini, maka bisa diprediksikan bahwa perjalanan laga kontra tersebut akan berlangsung cukup panas dan ketat sehingga Manchester City maupun Chelsea siap untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka demi mempertahankan nama baik klub serta harga diri mereka.

Pada pertandingan ini, kubu Manchester City yang tengah diharapkan untuk bisa menyelesaikan laga kontra Chelsea di Stadon Etihad dengan sebuah kemenangan ataupun tiga poin sempurna akhir pekan nanti merupakan sebuah pencapaian yang cukup impresif. Pasalnya, kini mereka tengah berada pada peringkat pertama atau puncak klasemen dengan perolehan poin sebanyak 72 angka dan unggul sebanyak 13 poin dari rival sekota mereka sehingga telah diwajibkan bagi tim tuan rumah untuk bisa meraih sebuah kemenangan demi memastikan langkah mereka menjadi juara Premier League telah tercapai pada akhir musim nanti.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion Vs Arsenal ( 04 Maret 2018 )

Dunia Bola

Chelsea merupakan tim rival serta tim unggulan juara pada musim ini tidak berada pada performa menyakinkan seperti yang ditampilkan di musim lalu, pasalnya tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut tidak berada pada performa konsisten dan sedang dilanda oleh sejumlah pemberitaan negatif pada kubu tim tamu. Terlebih, performa buruk tersebut terlihat ketika mereka ditaklukkan oleh Manchester United pada pekan lalu atas skor 2-1 di Old Trafford dan hal inilah yang menjadi modal negatif Chelsea untuk menghadapi The Citizen di Emirates Stadion.

Atas kekalahan tersebut, tampaknya pelatih Antonio Conte masih harus mengubah sistem permainan mereka sewaktu menghadapi Manchester City. Hal ini dikarenakan performa maupun penampilan The Citizen tengah berada pada tahap tinggi dan diatas angin sehingga bisa membuat tim tamu bakal kesulitan untuk mengantisipasi sejumlah serangan-serangan berbahaya yang diperlihatkan oleh tim tuan rumah sepanjang pertandingan berlangsung.

Selain itu, pelatih Conte juga diharuskan untuk bisa memenangkan laga kontra tersebut dengan hasil positif maupun hasil imbang dikarenakan satu kekalahan lagi pada akhir pekan ini tampaknya memberikan dampak terhadap kelangsungan Chelsea pada peringkat klasemen yang tengah menduduki peringkat aman Liga Eropa pekan ini.

Dunia Bola

Oleh karena itu, penampilan maupun performa dari kedua tim tersebut bakal memperlihatkan sebuah hal yang impresif dan dipastikan jalannya pertandingan ini siap dipenuhi dengan atmosfer maupun tingkat emosi juga tinggi.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester City, formasi ( 4-3-3 ) : Ederson Moraes, Danilo, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Kyle Walker, David Silva, Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling
  • Chelsea, formasi ( 3-4-2-1 ) : Thibaut Courtois, Antonio Ruediger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Victor Moses, Eden Hazard, Willian, Alvaro Morata
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 21/02/2016 Chelsea 5 - 1 Manchester City
  • 16/04/2016 Chelsea 0 - 3 Manchester City
  • 03/12/2016 Manchester City 1 - 3 Chelsea
  • 05/04/2017 Manchester City 2 - 1 Chelsea
  • 30/09/2017 Chelsea 0 - 1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : ( M-M-K-M-M )
  • 11/02/2018 Manchester City 5 - 1 Leicester City ( Liga Inggris )
  • 14/02/2018 Basel 0 - 4 Manchester City ( Liga Champions )
  • 20/02/2018 Wigan 1 - 0 Manchester City ( Piala FA )
  • 25/02/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City ( Piala Liga Inggris )
  • 02/03/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : ( K-M-M-S-K )
  • 06/02/2018 Watford 4 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 13/02/2018 Chelsea 3 - 0 West Brom ( Liga Inggris )
  • 17/02/2018 Chelsea 4 - 0 Hull City ( Piala FA )
  • 21/02/2018 Chelsea 1 - 1 Barcelona ( Liga Champions )
  • 25/02/2018 Manchester United 2 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
Prediksi Skor
Manchester City vs Chelsea
( 1 - 0 )

No comments:

Post a Comment