Friday, May 25, 2018

Dunia Bola - Target Dan Pencapaian Unai Emery Sebagai Pelatih Arsenal

Dunia Bola

Dunia Bola - Unai Emery, pelatih baru Arsenal atau klub berjulukan Meriam London telah mengeluarkan sebuah ungkapan terkait pencapaian serta target yang harus dicapai oleh tim besutan barunya selama mengarungi musim kompetisi 2018-2019 nanti. Pasalnya, Arsenal sedang berada pada performa mengecewakan atas hasil persaingan yang mereka lakoni pada musim ini lantaran tim berjulukan Meriam London gagal melaju jauh pada kompetisi yang mereka lalui.

Pekan ini, pihak manajemen klub Arsenal telah mengeluarkan pemberitahuan serta pengumuman resmi terhadap kursi kepelatihan Meriam London bahwa Unai Emery akan menjadi pelatih baru bagi kubu Arsenal dan sang pelatih telah memberikan masa bakti selama empat musim kedepan dengan nilai kontrak sebesar 6.000.000 pounds per musim nya.

Sebelum memulai sebuah musim baru, Unai Emery selaku pelatih baru Arsenal langsung membeberkan target maupun pencapaian yang harus diraih oleh tim besutannya selama pembukaan musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

Baca Juga : Dunia Bola - Janji Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru Napoli

Dunia Bola

Menurut pelatih baru Arsenal, Unai Emery mengungkapkan target dan pencapaian yang diraih oleh Arsenal adalah tiket aman menuju Liga Champions dikarenakan tim berjulukan Meriam London tersebut sudah mengalami kegagalan dalam masuk zona Liga Champions selama dua musim berturut-turut. Hal ini disebabkan oleh hasil buruk Arsenal selama meraih tiket menuju kompetisi tertinggi Eropa sehingga membuat pelatih Emery lebih memasang target lebih dulu.

" Saya mempunyai tujuan serta harapan besar dengan membawa Arsenal sebagai salah satu tim terbaik Eropa dan memenangkan gelar juara. Saya juga ingin membuat penggemar semakin bangga kepada kami,"

" Kami harus bekerja keras sampai akhir. Hal ini terpenting dikarenakan klub ini sudah gagal untuk menuju Liga Champions dan kami harus bisa menjadi tim terbaik di dunia,"

No comments:

Post a Comment