Thursday, February 22, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Chelsea ( 25 Februari 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah laga kontra serta pertandingan besar telah diadakan kembali oleh salah satu liga tersulit di dunia, yakni Premier League atau Liga Premier Inggris dan pekan ini setidaknya kompetisi tertinggi di negara Inggris tersebut sudah menyajikan pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford dan pertandingan kedua tim papan atas Inggris ini akan berlaga pada hari Minggu ( 25 Februari 2018 ) pukul 21:05 malam hari waktu setempat.

Bisa dikatakan, bahwa ini merupakan satu dari dua pertandingan terpanas yang pernah diselenggarakan oleh Premier League sepanjang pekan ini dimana pertandingan ini mempertemukan dua tim papan atas serta tim unggulan juara, Manchester United melawan Chelsea. Dengan adanya pertemuan ini, maka pihak Setan Merah maupun Chelsea tidak mempunyai memikiran untuk bisa mengakhiri laga dengan kekalahan malah menginginkan kemenangan pada pertemuan mereka pada akhir pekan ini sehingga bisa diprediksikan bahwa laga kontra ini akan berjalan cukup sengit.

Kedua tim papan atas, seperti Manchester United dan Chelsea yang baru saja menyelesaikan sebuah pertandingan sengit di kanca Liga Champions pada pekan bersamaan dan bisa diyakini bahwa kedua belah pihak klub tengah berada pada kebugaran yang kurang maksimal pada pertemuan mereka di akhir pekan ini. Meski begitu, harga diri dari kedua belah pihak klub bisa terbilang cukup tinggi sehingga mereka siap untuk menjajahi pertandingan tersebut dengan kemenangan dan diharuskan bagi Setan Merah juga memberikan hiburan tersendiri bagi para penggemar kesayangan mereka di Old Trafford.

( Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur ( 25 Februari 2018 ) )

Dunia Bola

Tentu saja, persiapan Manchester United harus lebih matang daripada sebelumnya sebab dikabarkan bahwa sejumlah pemain-pemain penting Setan Merah mengalami cedera dan dipastikan harus absen pada pertandingan penting tersebut, seperti Ander Herrera yang merupakan salah satu pemain penting Jose Mourinho bahwa sang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan harus absen akibat dilanda cedera saat memperkuat Setan Merah menghadapi Sevilla pada pekan yang bersamaan.

Berdasarkan jumlah komposisi pada skuad utama Manchester United, maka pelatih Mourinho bisa mengandalkan Paul Pogba sebagai gelandang serang maupun bertahan pada garis tengah. Selain itu, pada garis depan Manchester United tampaknya masih diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain terkenal seperti Romelu Lukaku dan dibantu oleh Alexis Sanchez pada sisi kiri yang bisa melancarkan serangan-serangan serta memberikan umpan-umpan cantik yang bisa memberikan bahaya cukup besar.

Namun, kubu Chelsea tidak akan kalah dengan pemain-pemain andalan Setan Merah dikarenakan pelatih Antonio Conte sudah menyusun sebuah rancangan skema permainan untuk membungkam permainan Manchester United, sebab hal tersebut sempat terjadi pada pertandingan sebelumnya bahwa tim tuan rumah pernah ditaklukkan oleh Chelsea pada pertemuan pertama di kompetisi Premier League dan tentu pelatih Conte ingin mengulang keberhasilan tersebut pada akhir pekan ini.

Dunia Bola

Selanjutnya, tim tamu selaku tim asuhan pelatih Conte juga dipastikan bakal menurunkan sejumlah pemain terbaik mereka seperti Eden Hazard maupun Alvaro Morata pada garis depan dan tentunya pertandingan ini akan menjadi sebuah laga paling menegangkan sepanjang persaingan kompetisi Premier League. Terlebih, laga tersebut bisa dikatakan sebagai ajang pembalasan dendam Setan Merah atas Chelsea di Stamford Bridge pada pertemuan pertama mereka di ajang Premier League pada tahun lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester United, formasi ( 4-2-3-1 ) : David De Gea, Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Juan Mata, Romelu Lukaku
  • Chelsea, formasi ( 3-5-1 ) : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Victor Moses, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Davide Zappacosta, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 07/02/2016 Chelsea 1 - 1 Manchester United
  • 23/10/2016 Chelsea 4 - 0 Manchester United
  • 13/03/2017 Chelsea 1 - 0 Manchester United
  • 16/04/2017 Manchester United 2 - 0 Chelsea
  • 05/11/2017 Chelsea 1 - 0 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : ( K-M-K-M-S )
  • 01/02/2018 Tottenham 2 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 03/02/2018 Manchester United 2 - 0 Huddersfield ( Liga Inggris )
  • 11/02/2018 Newcastle 1 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 18/02/2018 Huddersfield 0 - 2 Manchester United ( Piala FA )
  • 22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United ( Liga Champions )
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : ( K-K-M-M-S )
  • 01/02/2018 Chelsea 0 - 3 Bournemouth ( Liga Inggris )
  • 06/02/2018 Watford 4 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 13/02/2018 Chelsea 3 - 0 West Brom ( Liga Inggris )
  • 17/02/2018 Chelsea 4 - 0 Hull City ( Piala FA )
  • 22/01/2018 Chelsea 1 - 1 Barcelona ( Liga Champions )
Prediksi Skor
Manchester United vs Chelsea
( 1 - 0 )

2 comments:

  1. Salam Sukses Untuk Semuanya...
    AYOOO...!!!!!

    Bagi yang Suka Main Poker Uang Asli
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    ReplyDelete