Tuesday, May 22, 2018

Dunia Bola - Peresmian Manajer Baru West Ham United Musim 2018-2019

Dunia Bola

Dunia Bola - Mantan pelatih Manchester City serta Real Madrid, Manuel Pellegrini telah menerima sebuah peresmian pada sebuah acara pelantikan manajer baru untuk klub West Ham United di Stadion London pada pekan ini.

Kehadiran pelatih asal Chile, yakni Manuel Pellegrini menjadi bos besar baru di West Ham United didasari oleh keputusan mundurnya David Moyes sebagai pelatih West Ham terdahulu pada akhir musim ini. Bahkan, dikabarkan bahwa Pellegrini siap untuk menerima pendapatan maupun gaji lebih rendah apabila dibandingkan pendapatan yang diterima oleh mantan bos The Citizen tersebut ketika mengasuh tim-tim papan atas Eropa maupun China demi kembali menjajahi sepak bola negara Inggris.

Pada sebelumnya, Manuel Pellegrini merupakan mantan pelatih Real Madrid serta Manchester City sebelum bergabung dengan Hebei China Fortune selaku salah satu tim papan atas China dan diyakini bahwa dengan pengalaman serta kualitas yang dimiliki oleh pelatih Chile tersebut bisa memberikan dampak gemilang serta prestasi luar biasa terhadap kelangsungan persaingan yang bakal dilakoni oleh West Ham United pada musim depannya.

Baca Juga : Dunia Bola - Tim Nasional Polandia, Kuda Hitam Siap Jajah Piala Dunia 2018

Dunia Bola

Salah satu petinggi West Ham United, David Sullivan menyampaikan Pellegrini mempunyai sejumlah pengalaman gemilang serta filosofi sepakbola cukup baik sehingga bisa membawa klub besutannya meraih sejumlah gelar juara maupun mengimbangi ketatnya persaingan di kompetisi domestik.

" Manuel akan membawa West Ham mempunyai reputasi permainan sepakbola lebih dominan dan membuat para pemain kami lebih agresif dalam mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,"

" Dia akan membuat West Ham menjadi klub yang lebih baik lagi. Dia adalah seorang pemenang dan kami mengetahui bahwa dia akan membawa kesuksesan bersama klub ini. Kami percaya dengan kemampuan dan pengalaman dalam mengasuh klub ini," tutur Sullivan.

No comments:

Post a Comment