Friday, May 18, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Manchester United ( 19 Mei 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan di babak final Piala FA yang merupakan kompetisi tertinggi kedua di negara Inggris akhir pekan ini telah tersedia sebuah pertemuan maupun jadwal pertandingan paling menarik sepanjang sejarah sepakbola Inggris yang bergulir setiap musimnya. Pasalnya, pertemuan di babak final Piala FA telah mempersembahkan sebuah laga kontra antara Chelsea melawan Manchester United di Stadion Wembley dan pertandingan antar kedua tim raksasa Inggris tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu ( 19 Mei 2018 ) pukul 23:15 malam waktu setempat.

Pertandingan di babak final Piala FA yang berlansung di Stadion Wembley tersebut dengan melibatkan pertemuan antara Chelsea melawan Manchester United merupakan laga terpenting bagi kedua pihak klub dikarenakan mereka ingin mengakhiri musim kompetisi 2017-2018 dengan satu gelar juara setelah Si Biru dan Setan Merah gagal bersaing ketat pada sejumlah kompetisi domestik maupun Eropa dalam satu musim ini.

Oleh sebab itu, ini akan menjadi pertandingan paling menegangkan sepanjang sejarah persaingan sepakbola Inggris dikarenakan kedua klub ingin memenangkan gelar tersebut sebagai ajang pembuktian mereka pada musim ini. Selain itu, diprediksikan bahwa pertandingan ini akan berlangsung cukup ketat dan sengit mengingat kedua tim merupakan tim rival dalam kompetisi tertinggi domestik serta mempunyai catatan persaingan cukup panjang pada sepakbola Inggris.

Baca Juga : Dunia Bola - Timnas Portugal Andalkan 10 Pemain Utama Piala Eropa Di Piala Dunia 2018

Dunia Bola

Pertemuan ini akan menjadi cerita serta sejarah menarik bagi kubu Chelsea dikarenakan tim besutan Antonio Conte tersebut berkeinginan untuk mengakhiri musim dengan memenangkan setidaknya satu gelar juara. Hal ini dikarenakan tim berjulukan The Blues tersebut telah mengalami kegagalan untuk menembus zona aman Liga Champions serta gagal bersaing di kompetisi Liga Champions di musim ini sehingga gelar Piala FA akan menjadi pembayaran atas kegagalan mereka.

Pada pertemuan akhir pekan ini, pelatih Antonio Conte tampaknya akan menerapkan skema permainan andalan yakni 3-4-2-1 dengan mengandalkan Olivier Giroud sebagai pemain starting dikarenakan mantan pemain Arsenal tersebut sukses menunjukkan sejumlah penampilan serta ketajaman terbaik dalam mengisi posisi garis depan apabila dibandingkan dengan memasang Alvaro Morata sebagai pemain depan utama.

Selanjutnya, pada posisi gelandang serang tampaknya posisi tersebut akan dipercayakan kepada Eden Hazard serta Willian dikarenakan kedua pemain andalan Chelsea ini akan menjadi kepercayaan pelatih Conte untuk bisa memberikan ancaman besar terhadap kotak pertahanan lawan. Sementara itu, posisi garis tengah atau gelandang tengah siap diberikan kepada sejumlah pemain andalan seperti Marcos Alonso, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, serta Victor Moses.

Dunia Bola

Pada pertemuan ini, Manchester United akan didampingi oleh Jose Mourinho siap untuk melakoni pertandingan maupun laga kontra di babak final Piala FA tersebut. Bahkan, sejumlah pemain-pemain andalan telah dipastikan akan diturunkan pada pertemuan menghadapi Chelsea akhir pekan ini dikarenakan kejuaraan Piala FA merupakan satu-satunya kesempatan bagi tim berjulukan Setan Merah untuk menutup musim dengan juara atau gelar di musim 2017-2018.

Persiapan tim besutan Jose Mourinho untuk melakoni laga kontra di babak final Piala FA telah diprediksikan bahwa sang pelatih Portugal tersebut akan menerapkan skema permainan 3-4-1-2 dengan menggunakan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez pada garis depan Manchester United dan ini akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Sanchez untuk membuktikan kualitas maupun performanya dikarenakan pemain Chile tersebut mempunyai tren positif dalam laga di Stadion Wembley.

Di posisi tengah atau gelandang akan dibagi menjadi dua bagian, yakni gelandang serang maupun gelandang tengah dimana gelandang serang akan diberikan kepada Jesse Lingard untuk bisa membantu Lukaku maupun Sanchez pada garis depan. Sedangkan, untuk posisi gelandang tengah lebih dipercayakan kepada Ashley Young, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia agar bisa memberikan serangan tambahan pada sisi tengah maupun sayap kiri serta kanan.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Chelsea, formasi ( 3-4-2-1 ) : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Ruediger, Victor Moses, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata
  • Manchester United, formasi ( 3-4-1-2 ) : David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Paul Pogba, Nemanja Matic, Antonio Valencia, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 23/10/2016 Chelsea 4 - 0 Manchester United
  • 13/03/2017 Chelsea 1 - 0 Manchester United
  • 16/04/2017 Manchester United 2 - 0 Chelsea
  • 05/11/2017 Chelsea 1 - 0 Manchester United
  • 25/02/2018 Manchester United 2 - 1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : ( M-M-M-S-K )
  • 22/04/2018 Chelsea 2 - 0 Southampton ( Piala FA )
  • 28/04/2018 Swansea City 0 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 06/05/2018 Chelsea 1 - 0 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 10/05/2018 Chelsea 1 - 1 Huddersfield ( Liga Inggris )
  • 13/05/2018 Newcastle 3 - 0 Chelsea ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : ( M-M-K-S-M )
  • 21/04/2018 Manchester United 2 - 1 Tottenham ( Piala FA )
  • 29/04/2018 Manchester United 2 - 1 Arsenal ( Liga Inggris )
  • 05/05/2018 Brighton 1 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 11/05/2018 West Ham 0 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 13/05/2018 Manchester United 1 - 0 Watford ( Liga Inggris )

Prediksi Skor
Chelsea vs Manchester United
( 1 - 2 )

No comments:

Post a Comment