Thursday, May 24, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Liverpool ( 27 Mei 2018 )


Dunia Bola - Pertandingan menegangkan dan sengit kembali dipersembahkan oleh Liga Champions selaku kompetisi tertinggi di negara Eropa, dimana kompetisi tersebut sudah menghadirkan sebuah pertandingan terakhir antar dua tim papan atas Eropa dengan mempertemukan laga kontra antara Real Madrid melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy pada babak final Liga Champions dan pertarungan kedua tim papan atas Eropa tersebut akan berlaga pada hari Minggu ( 27 Mei 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Menjelang pertandingan pada akhir pekan ini, kubu Real Madrid maupun Liverpool tengah mempersiapkan performa matang seerta persiapan maksimal untuk bisa melewati satu pertandingan terakhir di kanca kompetisi Liga Champions yang telah memasuki babak final dan hasil pertemuan ini akan menentukan nasib masing-masing klub untuk keluar sebagai juara Liga Champions pada musim 2017-2018 ini demi mengangkat nasib, baik Liverpool serta Real Madrid pada ajang kompetisi Eropa.

Tentu saja, pertandingan ini akan menjadi sebuah laga paling menarik seputar persaingan kompetisi Liga Champions di musim 2017-2018 dikarenakan kedua belah pihak tim mempunyai status yang berbeda dalam kompetisi Eropa musim ini. Pasalnya, Real Madrid selaku juara bertahan selama dua musim terakhir lebih difavoritkan untuk bisa menaklukkan Liverpool meski tim besutan Juergen Klopp menjadi salah satu tim paling berbahaya, sehingga pertandingan ini akan menjadi laga paling menegangkan sepanjang persaingan kompetisi Eropa dan dipenuhi oleh atmosfer-atmosfer panas.

Dunia Bola

Seperti yang diketahui, bahwa Real Madrid selaku tim raksasa Spanyol serta juara bertahan Liga Champions selama dua berturut siap untuk mempertahankan gelar mereka dan berusaha keras untuk bisa mengangkat gelar ketiga mereka pada musim 2017-2018. Tentu saja, pekerjaan bagi Los Blancos untuk bisa memenangkan laga di babak final Liga Champions musim ini sangatlah berat mengingat tim lawan yakni Liverpool merupakan salah satu tim underdog dan mempunyai catatan gemilang selama kompetisi Liga Champions berjalan.

Pertemuan ini akan membuat Zinedine Zidane kesulitan untuk menentukan pemain-pemain Madrid yang akan memperkuat skuad utama Los Blancos sepanjang pertandingan. Untuk menghadapi Liverpool, maka pelatih Zidane akan menurunkan formasi atau skema permainan yakni 4-3-3 dengan menempatkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale selaku pemain anyar mereka yang dikenal sebagai BBC sehingga ketiga pemain Madrid ini bakal memberikan ancaman paling berbahaya pada kotak pertahanan Liverpool.

Pada posisi tengah atau pemain gelandang, pelatih Zidane akan menurunkan sejumlah pemain-pemain gelandang seperti Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos yang mempunyai sederetan pengalaman gemilang di kompetisi Liga Champion sehingga ketiga pemain gelandang tersebut akan menjadi andalan Zidane pada garis tengah dan diyakini bahwa mereka akan memberikan bantuan besar terhadap pemain garis depan lantaran Cristian Ronaldo dkk memerlukan umpan passing berbahaya untuk bisa membuat peluang gol di pertandingan.

Dunia Bola

Liverpool sebagai tim underdog asal negara Inggris tentu mempunyai sebuah peluang untuk mengulang kesuksesan untuk bisa menaklukkan Real Madrid pada babak final Liga Champions, dimana Liverpool pernah mencatatkan sejumlah tren negatif selama pertemuan melawan Real Madrid pada beberapa musim sebelumnya dan tim besutan Juergen Klopp sukses menaklukkan tim berjulukan Los Blancos serta berkeinginan untuk melanjutkan tren kemenangan mereka serta mengakhiri laga dengan kemenangan penuh pada musim ini.

Pada pertandingan babak final Liga Champions, Liverpool selaku tim asuhan Juergen Klopp akan memainkan permainan lebih menyerang dan identik dengan menurunkan formasi 4-3-3 yang merupakan skema atau taktik andalan pelatih asal Jerman tersebut. Dengan formasi tersebut, maka pelatih Klopp bakal menurunkan pemain andalan mereka seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane sebagai penyerang handal pada garis depan dan duet ketiga pemain ini telah mencatatkan performa gemilang dalam membobol gawang lawan dalam setiap pertandingan.

Sedangkan pada posisi gelandang atau garis tengah, pelatih Klopp memberikan kepercayaan kepada tiga pemain gelandang mereka dimana pada posisi tersebut akan diisi oleh Jordan Henderson, James Milner, serta Georginio Wijnaldum. Hal ini dikarenakan ketiga pemain Liverpool tersebut sukses mempersembahkan dan memperlihatkan performa lebih matang maupun berkualitas pada beberapa pertandingan terakhir sehingga menarik kepercayaan pelatih Klopp untuk menurunkan ketiga pemain tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Real Madrid, formasi ( 4-3-3 ) : Keylor Navas, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modrid, Casemiro, Toni Kroos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale
  • Liverpool, formasi ( 4-3-3 ) : Simon Mignolet, Andrew Robertson, Virgil van Djik, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 25/02/2009 Real Madrid 0 - 1 Liverpool
  • 10/03/2009 Liverpool 4 - 0 Real Madrid
  • 22/10/2014 Liverpool 0 - 3 Real Madrid
  • 04/11/2014 Real Madrid 1 - 0 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( S-S-K-M-S )
  • 02/05/2018 Real Madrid 2 - 2 Bayern ( Liga Champions )
  • 07/05/2018 Barcelona 2 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 10/05/2018 Sevilla 3 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 13/05/2018 Real Madrid 6 - 0 Celta Vigo ( Liga Spanyol )
  • 20/05/2018 Villarreal 2 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : ( M-S-K-K-M )
  • 25/04/2018 Liverpool 5 - 2 AS Roma ( Liga Champions )
  • 28/04/2018 Liverpool 0 - 0 Stoke City ( Liga Inggris )
  • 03/05/2018 AS Roma 4 - 2 Liverpool ( Liga Champions )
  • 06/05/2018 Chelsea 1 - 0 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 13/05/2018 Liverpool 4 - 0 Brighton ( Liga Inggris )

Prediksi Skor
Real Madrid vs Liverpool
( 2 - 3 )

No comments:

Post a Comment