Wednesday, May 23, 2018

Dunia Bola - Peresmian Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru Napoli

Dunia Bola

Dunia Bola - Carlo Ancelotti, mantan pelatih Bayern Munchen pekan ini menerima sejumlah perhatian maupun media massa di dunia atas kelanjutan karier sang pelatih asal Italia tersebut dalam kembali ke tanah airnya untuk melatih salah satu tim favorit juara pada musim depan, yakni SSC Napoli dalam menggantikan posisi pelatih terdahulu.

Mantan pelatih Real Madrid serta Chelsea tersebut sudah resmi menggantikan posisi Maurizio Sarri selaku pelatih terdahulu Napoli sebagai pelatih baru di musim 2018-2019 dan dikabarkan bahwa pelatih Ancelotti telah menandatangani masa kontrak bakti selama tiga musim untuk bertahan di Napoli.

Carlo Ancelotti telah bergabung bersama kubu Napoli dalam menduduki posisi yang telah ditinggalkan oleh Maurizio Sarri yang dikabarkan mengundurkan diri pada jabatan tersebut pada beberapa jam sebelumnya. Tentu saja, kepergian sang pelatih terdahulu membuat jalan Ancelotti untuk mendapatkan kursi kepelatihan Napoli lebih mudah untuk kembali berkarier di Liga Italia.

Baca Juga : Dunia Bola - Unai Emery Resmi Menjadi Manajer Baru Arsenal

Dunia Bola

Pada sebelumnya, Maurizio Sarri telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak akan pernah mundur dari kursi kepelatihan Napoli kecuali dilepaskan jabatan ataupun dipecat oleh pihak manajemen klub Napoli. Meski demikian, kepergian dari sang pelatih Sarri telah menimbulkan sebuah kabar atau rumor lain bahwa dia siap menggantikan posisi kepelatihan Antonio Conte dari kubu Chelsea yang gagal membawa Chelsea meraih kesuksesan serta kegagalan berlaga di ajang Liga Champions untuk musim depan.

No comments:

Post a Comment