Saturday, May 5, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Liverpool ( 06 Mei 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebelum penutupan musim, kompetisi tertinggi di negara Inggris yakni Premier League atau Liga Inggris telah mempersembahkan sebuah pertandingan menarik dan menegangkan sepanjang sejarah sepakbola tertinggi Inggris. Pasalnya, akhir pekan ini telah tersedia sebuah pertarungan menegangkan yang melibatkan dua tim papan atas Inggris yakni Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge dan persaingan terbesar ini akan dilaksanakan pada hari Minggu ( 06 Mei 2018 ) pukul 22:30 malam waktu setempat.

Setelah melewati musim buruk di era kepelatihan Antonio Conte pada musim kedua, Chelsea mengalami keterpurukan performa usai mengalami sederetan kegagalan untuk bersaing ketat dengan tim-tim papan atas lainnya. Hal ini terlihat pada perolehan poin yang mereka selama berkompetisi Premier League di musim 2017-2018, dimana tim asuhan Antonio Conte ini menempati peringkat ke-5 pada papan klasemen Premier League dan hanya bisa menembus ajang kompetisi Liga Eropa untuk musim depan sehingga bisa dikatakan ini merupakan musim terburuk bagi Chelsea.

Berbeda dengan nasib Liverpool yang sukses menampilkan performa impresif sepanjang musim kompetisi 2017-2018, dimana tim asuhan Juergen Klopp ini mampu mencapai babak final Liga Champions dan mencatatkan berbagai modal positif pada kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Meski gagal memenangkan gelar juara Premier League pada musim ini, setidaknya peraihan maupun pencapaian Liverpool di Liga Inggris bisa dibilang cukup memuaskan setelah mereka mampu menempati peringkat ketiga pada papan klasemen sehingga berhak untuk mengikuti kompetisi Liga Champions untuk musim depannya.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid ( 07 Mei 2018 )

Dunia Bola

Setelah gagal mempertahankan gelar juara di musim 2017-2018, maka Chelsea sudah tidak mempunyai tujuan lain untuk bisa mengakhiri musim dengan gelar juara di kompetisi tertinggi Inggris ini. Meski demikian, pertarungan akhir pekan ini akan menjadi sebuah pembuktian bagi tim berjulukan The Blues ini untuk bisa menaklukkan salah satu tim tertajam dan paling berbahaya di Eropa dan pertarungan ini juga akan menjadi harga diri bagi tim tuan rumah untuk bisa melewati pekan ini dengan kemenangan.

Pada pertandingan ini, Chelsea bakal didampingi oleh Antonio Conte akan memainkan skema permainan lebih menyerang mengingat mereka berstatuskan tim tuan rumah dan wajib memberikan hiburan maupun kemenangan positif kepada para penggemar mereka. Maka dari itu, diprediksikan bahwa pelatih Conte akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan menetapkan Alvaro Morata sebagain penyerang utama pada pertandingan penting di akhir pekan ini.

Selanjutnya, pada garis tengah maupun garis penyerang setidaknya pelatih Conte memilih untuk menduetkan Willian dan Eden Hazard sebagai gelandang serang serta membantu Alvaro Morata pada garis depan Chelsea. Selain itu, pada posisi gelandang tengah akan dipercayakan kepada Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, serta Marcos Alonso pada pertemuan menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Dunia Bola

Berada di atas angin, performa maupun penampilan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir sangat memuaskan dan menjadi tim paling ditakuti oleh tim-tim besar Eropa lainnya. Selain itu, Liverpool juga mempunyai sebuah modal positif menjelang pertemuan akhir pekan ini dikarenakan sejumlah pemain-pemain berkualitas dan andalan tim tamu siap untuk menghadapi Chelsea.

Menjelang pertandingan akhir pekan ini, Liverpool didampingi oleh Juergen Klopp tampil di Stamford Bridge sebagai tim tamu akan memainkan skema atau formasi lebih menyerang dikarenakan mereka tengah berada pada performa di atas angin dan teknik sepakbola tinggi, yakni formasi 4-3-3 yang merupakan andalan pelatih Klopp dengan menduetkan dan memasang trisula pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah pada garis depan Liverpool.

Dilanjutkan dengan garis tengah Liverpool, dimana pelatih Klopp bakal memasang James Milner, Jordan Henderson, serta Georginio Wijnaldum dikarenakan ketiga pemain tersebut tengah berada performa memuaskan. Hal ini dikarenakan Alex Oxlade-Chamberlain sedang mengalami cedera sehingga mantan pemain Meriam London tersebut harus menepi sampai akhir musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Chelsea, formasi ( 3-4-2-1 ) : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Ruediger, Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata
  • Liverpool, formasi ( 4-3-3 ) : Loris Karius, Andrew Robertson, Virgil van Djik, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 31/10/2015 Chelsea 1 - 3 Liverpool
  • 11/05/2016 Liverpool 1 - 1 Chelsea
  • 16/09/2016 Chelsea 1 - 2 Liverpool
  • 31/01/2017 Liverpool 1 - 1 Chelsea
  • 25/11/2017 Liverpool 1 - 1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : ( S-M-M-M-M )
  • 08/04/2018 Chelsea 1 - 1 West Ham ( Liga Inggris )
  • 14/04/2018 Southampton 2 - 3 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 20/04/2018 Burnley 1 - 2 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 22/04/2018 Chelsea 2 - 0 Southampton ( Liga Inggris )
  • 28/04/2018 Swansea City 0 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : ( M-S-M-S-K )
  • 14/04/2018 Liverpool 3 - 0 Bournemouth ( Liga Inggris )
  • 21/04/2018 West Brom 2 - 2 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 25/04/2018 Liverpool 5 - 2 Roma ( Liga Champions )
  • 28/04/2018 Liverpool 0 - 0 Stoke City ( Liga Inggris )
  • 03/05/2018 Roma 4 - 2 Liverpool ( Liga Champions )

Prediksi Skor
Chelsea vs Liverpool
( 1 - 3 )

1 comment:

  1. Silahakn di like dan di share ya gan...
    Artikel ini sangat bermanfaat bagi anda gan..

    Bandar66 Online

    Domino66

    Cerita Seks

    ReplyDelete