Friday, May 25, 2018

Dunia Bola - Janji Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru Napoli

Dunia Bola

Dunia Bola - Pelatih SSC Napoli, Carlo Ancelotti mengeluarkan sebuah janji maupun komitmen dalam melanjutkan karier kepelatihannya dengan menjadi pelatih dari salah satu tim Italia di musim 2018-2019. Kehadiran dan kedatangan pelatih Carlo Ancelotti dalam membesut Napoli merupakan hal yang mengejutkan mengingat sang pelatih mempunyai momen serta kenangan luar biasa bersama AC Milan dalam berkompetisi di Serie-A Italia.

Pada pekan ini, Napoli selaku salah satu tim papan atas Italia telah mengeluarkan pengumuman resmi bahwa Carlo Ancelotti akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan dalam menggantikan pelatih terdahulu dan siap untuk menjadi pelatih baru dalam membawa Napoli merasakan masa jaya di musim 2018-2019. Selain itu, mantan pelatih Bayern Munchen tersebut juga terikat masa bakti atau kontrak selama tiga musim.

" Saya sangat bangga dan senang bisa menjadi seorang pelatih pada sebuah tim yang berasal dari kota unik dan penuh dengan para penggemar yang ramah. Semoga Napoli terus berjaya," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Target Dan Pencapaian Unai Emery Sebagai Pelatih Arsenal

Dunia Bola

Selain itu, Carlo Ancelotti juga menambahkan bahwa dia sangat menyukai pekerjaan barunya sebab hal tersebut dinilai sangatlah menantang. Hal ini dikarenakan mantan pelatih Juventus serta AC Milan tersebut mengaku menerima sejumlah penawaran lain dari beberapa klub Italia tetapi dia lebih tertarik dan lebih berminat terhadap ambisi yang dianut oleh Napoli untuk memenangkan gelar juara serta menjadi pemenang.

" Saya mempunyai tujuan untuk membawa Napoli mengangkat gelar scudetto,"

" Pembicaraan dari pertemuan dengan Aurelio De Laurentiis selaku petinggi Napoli telah menyakinkan saya untuk bergabung pada Napoli," ujar Ancelotti.

No comments:

Post a Comment