Saturday, May 5, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid ( 07 Mei 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Partai serta pertandingan menegangkan yang melibatkan sejumlah tim-tim papan atas Eropa pekan ini telah dipersembahkan kembali oleh salah satu kompetisi terkenal di dunia, yakni La Liga Spanyol dimana ajang tertinggi di negara Spanyol tersebut telah mempersembahkan sebuah pertandingan sengit antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou dan pertarungan paling menegangkan di negara Spanyol ini akan berlaga pada hari Senin ( 07 Mei 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Sebuah pertarungan dan pertandingan bertajuk El Clasico yang melibatkan tim-tim besar Spanyol, seperti Barcelona melawan Real Madrid tersebut merupakan laga penting serta mempertaruhan harga diri maupun martabat dari masing-masing klub Spanyol tersebut. Meski El Barca telah mengantongi gelar La Liga Spanyol pada musim ini tampaknya tidak membuat Madrid gentar ataupun mengalah terhadap Barcelona pada pertandingan akhir pekan ini, sebab tim berjulukan Los Blancos ini masih mempunyai sebuah harga diri cukup tinggi untuk bisa tertunduk kepada Barcelona terlebih harus ditaklukkan di Camp Nou yang merupakan kandang rival abadinya.

Dengan pertarungan dan pertandingan yang mempertaruhkan harga diri serta martabat masing-masing klub, maka dipastikan bahwa Barcelona maupun Real Madrid siap untuk mengeluarkan segala performa luar biasa untuk bisa meraih kemenangan pada pertemuan akhir pekan ini dan memperpanjang tren positif mereka selama beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Liverpool ( 06 Mei 2018 )

Dunia Bola

Menjelang pertemuan ini, Barcelona memang sudah mengengam gelar juara La Liga Spanyol di musim ini dan mereka hanya perlu melewatkan satu pertandingan terakhir melawan Real Madrid demi membuktikan tim terbaik di negara Spanyol tersebut. Oleh karena itu, dipastikan bahwa El Barca nantinya akan diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain terbaik serta berkualitas untuk bisa menaklukkan Real Madrid pada akhir pekan ini.

Pada pertemuan ini, pelatih Ernesto Valverde diprediksikan menggunakan formasi yang cukup mengejutkan dimana sang pelatih menggunakan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Lionel Messi dan Luis Suarez pada garis depan Barcelona. Tentu saja, formasi ini sangat mengejutkan mengingat bahwa Barcelona telah melakukan pembelian pemain untuk mengganti posisi Neymar sebagai trisula garis depan dan lebih menerapkan formasi dua penyerang depan.

Meski demikian, pada posisi gelandang tengah yang telah dipilih sebanyak empat pemain dimana pelatih Valverde menurunkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, serta Andres Iniesta yang bekerja untuk melakukan penguasaan bola lebih tinggi demi menciptakan sebuah peluang-peluang berbahaya maupun membantu pengaliran bola kepada Lionel Messi serta Luis Suarez pada garis depan.

Dunia Bola

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah kehilangan gelar La Liga Spanyol setelah tim berjulukan Los Blancos ini gagal menunjukkan performa terbaik pada awal musim lalu sehingga membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengejar ketinggalan dari rival abadi mereka. Oleh sebab itu, pertarungan ini akan menjadi ajang pembuktian dari Real Madrid kepada rival mereka bahwa performa maupun penampilan mereka masih terbaik.

Menyambut laga El Clasico di Camp Nou, Zinedine Zidane selaku Real Madrid siap untuk menurunkan taktik maupun skema permainan agresif demi mengamankan kemenangan dan mempermalukan rival abadi mereka pada akhir pekan ini. Pada pertandingan ini, pelatih Zidane diprediksikan menggunakan formasi ( 4-3-1-2 ) dengan menempatkan duet Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo pada garis depan Los Blancos setelah kedua pemain andalan Madrid ini sukses menunjukkan performa impresif di laga kontra sebelumnya.

Sementara pada garis tengah, pelatih Zidane hanya memasang satu gelandang serang yakni Marco Asensio setelah pemain-pemain gelandang lainnya seperti Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos tampaknya akan dimainkan lebih belakang guna untuk mengantisipasi aliran bola yang dilakukan oleh Barcelona sepanjang pertandingan berlangsung dan penjaga gawang utama Madrid masih diberikan kepada Keylor Navas.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Barcelona, formasi ( 4-4-2 ) : Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez
  • Real Madrid, formasi ( 4-3-1-2 ) : Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 03/12/2016 Barcelona 1 - 1 Real Madrid
  • 23/04/2017 Real Madrid 2 - 3 Barcelona
  • 13/08/2017 Barcelona 1 - 3 Real Madrid
  • 16/08/2017 Real Madrid 2 - 0 Barcelona
  • 23/12/2017 Real Madrid 0 - 3 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : ( K-M-S-M-M )
  • 11/04/2018 Roma 3 - 0 Barcelona ( Liga Champions )
  • 14/04/2018 Barcelona 2 - 1 Valencia ( Liga Spanyol )
  • 18/04/2018 Celta Vigo 2 - 2 Barcelona ( Liga Spanyol )
  • 22/04/2018 Sevilla 0 - 5 Barcelona ( Copa del Rey )
  • 30/04/2018 Deportivo 2 - 4 Barcelona ( Liga Spanyol )
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( M-S-M-M-S )
  • 16/04/2018 Malaga 1 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 19/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Athletic Bilbao ( Liga Spanyol )
  • 26/04/2018 Bayern 1 - 2 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 28/04/2018 Real Madrid 2 - 1 Leganes ( Liga Spanyol )
  • 02/05/2018 Real Madrid 2 - 2 Bayern ( Liga Champions )

Prediksi Skor
Barcelona vs Real Madrid
( 3 - 1 )

No comments:

Post a Comment