Saturday, June 2, 2018

Dunia Bola - Liverpool Resmi Rekrut Fabinho Dari Monaco

Dunia Bola

Dunia Bola - Liverpool, juara runner up Liga Champions musim 2017-2018 telah mengeluarkan sebuah pengumuman resmi serta pemberitahuan official atas pembelian pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas dari kubu AS Monaco, yakni Fabinho. Hal tersebut langsung diumumkan dari situs resmi mereka pada pekan ini.

Pemain bertahan atau bek negara Brasil tersebut sudah diresmikan oleh Liverpool setelah melewati pemeriksaan medis dan siap memperkuat tim Inggris tersebut sampai pada musim 2023 bersama tim besutan Juergen Klopp tersebut dan ini merupakan transfer pertama yang sukses dilambungkan oleh Liverpool selama pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi keberhasilan transfer tersebut, maka Fabinho mengaku senang dan bahagia bisa bergabung bersama salah satu tim unggulan juara Inggris dan tim terbaik di dunia dimana proses pengambilan keputusan untuk berpindah klub tidak berlangsung cukup lama.

Baca Juga : Dunia Bola - Frank Lampard Resmi Duduki Pelatih Derby County

Dunia Bola

" Saya merasa gembira untuk bisa mengambil jalan ini dan kepindahan ini merupakan sesuatu yang saya impikan selama ini,"

" Liverpool merupakan salah satu klub raksasa di dunia dengan fasilitas sepakbola luar biasa. Ketika ada sebuah klub besar menginginkan Anda, maka saya tidak akan berpikir lama untuk bergabung bersama mereka,"

" Semoga saya bisa mencicipi kompetisi level tertinggi dan meraih kesuksesan setiap musim. Saya akan mencoba untuk beradaptasi, belajar, meningkatkan kualitas, serta berusaha keras untuk bisa mencatatkan sejarah baru terhadap Liverpool," tutur Fabinho.

No comments:

Post a Comment