Thursday, March 22, 2018

Dunia Bola - Alexis Sanchez Akui Sulit Adaptasi Di Manchester United

Dunia Bola

Dunia Bola - Alexis Sanchez, merupakan pemain dan gelandang anyar Manchester United menyampaikan respon terhadap sejumlah kritikan serta cemohan pedas terhadap dirinya perihal minimnya kontribusi serta minimnya performa yang ditampilkan oleh pemain berkebangsaan Chile tersebut saat memperkuat Setan Merah selama beberapa pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, baik domestik maupun Eropa pada musim ini.

Sejak diboyong dari kubu Arsenal pada bursa transfer musim dingin menuju Old Trafford, Alexis Sanchez masih belum bisa menampilkan sebuah kontribusi yang baik dan performa impresif bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut sama seperti apa yang dilakukan oleh sang pemain Chile tersebut saat membela Arsenal. Dalam sepuluh pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Sanchez, setidaknya mantan pemain Barcelona tersebut hanya bisa membukukan satu gol saja.

Gol tersebut merupakan hasil tendangan dari eksekusi penalti yang tidak sempurna dan kemudian dilancarkan sebuah tembakan kedua langsung mengarah ke gawang kiper lawan saat Manchester United melakoni pertandingan atau laga kontra di pekan lanjutan Premier League yang berakhir atas kemenangan Setan Merah di Old Trafford. Selain itu, Sanchez juga telah membukukan dua assist kepada tim besutan Jose Mourinho.

Dunia Bola

Baca Juga : Dunia Bola - Resmi !!! Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United

Peraihan tersebut dianggap tidak begitu memuaskan dan masih mengecewakan bagi sejumlah pengamat maupun publik sepakbola serta pihak manajemen Setan Merah, dikarenakan mereka mempunyai harapan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut bisa menjadi mesin pencetak gol dalam menggantikan legenda Setan Merah lainnya serta penyalur assist bagi Romelu Lukaku pada garis depan sewaktu pertandingan berlangsung.

Atas situasi serta kondisi menyulitkan tersebut, membuat Alexis Sanchez telah membuka suara terkait kesulitan tersulit di Old Trafford bahwa pemain berkebangsaan Chile ini mengakui bahwa dirinya sudah tampil maksimal dan sesuai dengan ekspetasi dari seluruh publik sepakbola. Akan tetapi, perubahan skema permainan serta proses adaptasi telah menjadi sebuah kesulitan tersulit bagi dirinya untuk bisa menunjukkan sebuah performa terbaik.

" Saya adalah seorang pemain besar dan saya selalu menuntut kepada diri sendiri untuk bisa bermain lebih baik serta tampil memuaskan di sepanjang pertandingan. Semenjak bergabung dengan Manchester United, saya hanya merasa bahwa segala terasa sangat sulit untuk mengubah semuanya dengan waktu yang cukup singkat,"

Dunia Bola

" Pergantian klub ini merupakan sesuatu yang dilakukan sangat mendadak. Ini adalah waktu pertama saya dalam melakukan transfer ke klub lain pada bulan Januari dan hal ini tentu memberikan kesulitan besar kepada saya," tutur Sanchez.

Kini, pemain berkebangsaan Chile tersebut masih menyimpan delapan pertandingan lanjutan bersama Manchester United di ajang Premier League maupun satu laga di Piala FA untuk bisa menampilkan performa yang dimiliki olehnya.

http://supertriple8.com/

No comments:

Post a Comment