Wednesday, March 21, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Jerman Vs Spanyol ( 24 Maret 2018 )

https://infoduniabola888.blogspot.com/

Dunia Bola - Jadwal pertandingan pada pertandingan persahabatan antar tim sepakbola negara telah dibuka pada Jeda Internasional di akhir pekan ini dan pertemuan tim antar negara tersebut tengah mempersembahkan laga kontra antara timnas Jerman melawan Spanyol di ESPRIT Arena dan pertarungan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan paling menarik sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Bisa dikatakan, ini merupakan sebuah laga kontra paling menegangkan seputar persaingan di kompetisi Internasional dikarenakan Spanyol maupun Jerman merupakan tim unggulan juara Piala Dunia ataupun ajang berbasis dunia lainnya. Hal ini dikarenakan kedua timnas sepakbola tersebut mempunyai sejumlah pertemuan-pertemuan serta sejarah persaingan yang panjang pada ajang pertandingan persahabatan maupun di kompetisi sepakbola dunia lainnya sehingga bisa diprediksikan bahwa pertemuan ini akan menjadi sebuah laga paling menarik pada akhir pekan ini.

Pertandingan serta pertempuran dua tim ternama di dunia akan menjadi pertarungan cukup menegangkan, dikarenakan Jerman serta Spanyol adalah klub yang pernah menjuarai Piala Dunia dan tim yang diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain berkualitas serta pelatih berpengalaman luar biasa sepanjang persaingan ajang Internasional. Tentu saja, pertarungan ini akan menjadi harga diri yang cukup mematikan bagi kedua belah pihak klub sehingga diyakini bahwa laga ini akan berlangsung menegangkan dan penuh dengan atmosfer panas meski hanya sebuah pertandingan persahabatan saja.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Russia Vs Brasil ( 24 Maret 2018 )

Dunia Bola

Menjelang pertemuan pada akhir pekan ini, tampaknya Joachim Loew sebagai pelatih timnas Jerman akan memanggil para pemain muda untuk mengisi skuad utama Jerman demi mematangkan pengalaman mereka di ajang Internasional dan memberikan kesempatan bermain terhadap pemain-pemain muda Jerman. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pemanggilan sejumlah pemain-pemain muda saat timnas Jerman berlaga dan bersaing pada babak Kualifikasi Piala Dunia serta Piala Eropa sebelumnya, dimana pelatih Loew telah mengisi daftar pemain pada skuad utama dengan pemain-pemain muda.

Meski membawa dan memanggil pemain muda menuju skuad utama timnas Jerman merupakan sebuah keputusan positif dari Joachim Loew, dikarenakan para pemain utama tersebut sudah pernah merasakan sebuah kenikmatan dan pengalaman saat berlaga pada dua kompetisi dunia sehingga ini akan menjadi sebuah persiapan cukup matang bagi kubu Jerman demi memantapkan performa pada kompetisi Piala Dunia 2018 mendatang.

Sementara pada kubu timnas Spanyol, Julen Lopetegui merupakan pelatih baru timnas Spanyol akan menjadi debut menarik serta pertarungan menarik di pertemuan akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan pelatih Lopetegui harus mempersiapkan dengan baik pemain serta skema permainan yang baik agar bisa meraih kemenangan dalam menghadapi Jerman, dimana pertarungan ini akan mempertaruhkan harga diri dari masing-masing timnas sebelum pembukaan babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018.

Dunia Bola

Pada penyusunan pemain di skuad utama timnas Spanyol, maka pelatih Lopetegui tampaknya akan memanggil kembali Diego Costa untuk memperkuat tim nasional Spanyol dalam menghadapi Jerman serta pertandingan persahabatan selanjutnya. Salah satu pengaruh dan faktor yang melatarbelakangi pemanggilan Costa pada skuad utama timnas Spanyol dikarenakan mandulnya Alvaro Morata yang tengah memperkuat Chelsea pada musim ini, sebab mantan pemain Real Madrid tidak mampu menunjukkan sebuah kualitas luar biasa serta kerap kehilangan kebugaran yang maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Jerman, formasi ( 3-3-3-1 ) : Bernd Leno, Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Niklas Suele, Julian Brandt, Emre Can, Leroy Sane, Lars Stindl, Thomas Mueller, Leon Goretzka, Sandro Wagner
  • Spanyol, formasi ( 4-3-3 ) : David De Gea, Dani Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Koke, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Isco, David Silva, Marco Asensio
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 16/08/2000 Jerman 4 - 1 Spanyol
  • 12/02/2003 Spanyol 3 - 1 Jerman
  • 29/06/2008 Jerman 0 - 1 Spanyol
  • 07/07/2010 Jerman 0 - 1 Spanyol
  • 18/11/2014 Spanyol 0 - 1 Jerman
Lima Pertandingan Terakhir Jerman : ( M-M-M-M-M )
  • 03/07/2017 Chile 0 - 1 Jerman ( Piala Konfederasi )
  • 02/09/2017 Republik Ceko 1 - 2 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 05/09/2017 Jerman 6 - 0 Norwegia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/10/2017 Irlandia Utara 1 - 3 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 09/10/2017 Jerman 5 - 1 Azerbaijan ( Kualifikasi Piala Dunia )
Lima Pertandingan Terakhir Spanyol : ( M-M-M-M-M )
  • 12/06/2017 FYR Makedonia 1 - 2 Spanyol ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 03/09/2017 Spanyol 3 - 0 Italia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/09/2017 Lichstenstein 0 - 8 Spanyol ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 07/10/2017 Spanyol 3 - 0 Albania ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 10/10/2017 Israel 0 - 1 Spanyol ( Kualifikasi Piala Dunia )
Prediksi Skor
Jerman vs Spanyol
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment