Saturday, March 24, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Jerman Vs Brasil ( 28 Maret 2018 )

https://infoduniabola888.blogspot.com/

Dunia Bola - Pertarungan pekan lanjutan di ajang kompetisi Jeda Internasional telah kembali menghadirkan sejumlah laga-laga menarik dan panas di pekan ini setelah menghadirkan persaingan sengit kedua tim papan atas dunia serta tim unggulan juara Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, dimana pertarungan yang bertajukan laga persahabatan tersebut menghadirkan pertemuan antara Jerman melawan Brasil di Olympiastadion Berlin dan pertemuan tersebut akan berlangsung pada hari Rabu ( 28 Maret 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Bisa dikatakan, ini merupakan sebuah pertemuan dan pertandingan cukup menegangkan sepanjang sejarah persaingan tim nasional sepakbola dunia dikarenakan mengingat kubu Jerman maupun Brasil mempunyai catatan sejarah cukup panjang pada kompetisi berbasis Internasional dan kedua klub tersebut juga merupakan tim papan dunia dengan peraih gelar Piala Dunia terbanyak. Maka dari itu, kelangsungan pertandingan ini akan menjadi laga paling menarik dan panas mengingat catatan rivalitas cukup panjang dari kedua klub dunia itu.

Selain itu, pertandingan ini akan menjadi laga pembalasan dendam bagi tim tuan rumah dikarenakan mereka pernah ditaklukkan oleh timnas Brasil ketika kedua tim papan dunia ini tengah melangsungkan persaingan mereka di kompetisi Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu dan berakhir atas kekalahan Jerman akibat babak tendangan penalti yang membuat Brasil keluar sebagai pemenang dari ajang kompetisi dunia tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Portugal Vs Belanda ( 27 Maret 2018 )

Dunia Bola

Sebagai laga pembalasan dendam dari kubu tim tuan rumah, yakni Jerman setidaknya tim asuhan Joachim Loew ini bukan tim yang seperti dulu dikarenakan sejumlah pemain-pemain penting atau besar seperti Bastian Schweinteiger, Manuel Neuer dkk sudah tidak menjadi bagian dari skuad utama atau pilihan sang pelatih Jerman tersebut. Hal inilah yang akan menjadi sesuatu yang menarik dikarenakan timnas Jerman akan melakoni pertandingan tersebut dengan para pemain muda yang sempat diberikan pengalaman sewaktu menjalani kompetisi Piala Konfederasi 2016 serta Piala Eropa 2016 di Prancis lalu.

Meski diperkuat oleh sejumlah pemain muda, maka Jerman tidak bisa dianggap remeh sebab mereka pernah meraih sejumlah kesuksesan hanya bermodalkan pemain muda saja. Namun, kubu tim tuan rumah mendapatkan sebuah kerugian pada skuad utama mereka dikarenakan pemain-pemain senior seperti Mesut Oezil, Emre Can, Manuel Neuer, serta Thomas Mueller dikabarkan tidak akan memperkuat timnas Jerman pada pertemuan mereka melawan Brasil mendatang dikarenakan pemain-pemain tersebut mengalami cedera sehingga harus dipulangkan terlebih dahulu kepada klub masing-masing.

Berbeda dengan timnas Brasil selaku tim tamu dan tim besutan pelatih Tite ini, dimana Brasil telah mengalami perkembangan pesat setelah menaklukkan dan mengalahkan Jerman pada ajang kompetisi Olimpiade lalu. Tentu saja, pertandingan ini akan menjadi sebuah pemanasan bagi tim nasional Brasil dalam mempersiapkan segala performa matang serta skema permainan menarik demi mengantisipasi tim-tim lawan yang jauh lebih kuat ataupun mempunyai sebuah level berbeda pada setiap pertemuan di kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Dunia Bola

Sementar itu, pada kubu Brasil juga menerima sejumlah kerugian maupun keuntungan pada pertemuan pekan ini dikarenakan Neymar selaku pemain anyar serta megabintang Brasil tersebut telah dipastikan absen menjelang pertemuan dengan Jerman ini. Meski demikian, hal tersebut tampaknya bukanlah permasalahan besar bagi pelatih Tite sebab sang pelatih Brasil ini setidaknya telah mempunyai sejumlah pemain-pemain ternama dan pemain berkualitas yang sedang berada pada performa maksimal, seperti Philippe Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Casemiro serta Paulinho yang bakal menjadi pemain andalan mereka pada pertemuan ini.


Perkiraan Susunan Pemain :
  • Jerman, formasi ( 4-2-3-1 ) : Marc-Andre ter Stegen, Joshua Kimmich, Jeromo Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector, Sami Khedira, Toni Kroos, Julian Draxler, Ilkay Guendogan, Leroy Sane, Timo Werner
  • Brasil, formasi ( 4-3-3 ) : Alisson Becker, Daniel Alves, Thiago Silva, Miranda, Marcelo, Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho, Douglas Costa, Gabriel Jesus, Willian
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 30/06/2002 Jerman 0 - 2 Brasil
  • 08/09/2004 Jerman 1 - 1 Brasil
  • 25/06/2005 Jerman 2 - 3 Brasil
  • 10/08/2011 Jerman 3 - 2 Brasil
  • 08/07/2014 Brasil 1 - 7 Jerman
Lima Pertandingan Terakhir Jerman : ( M-M-M-M-S )
  • 02/09/2017 Republic Ceko 1 - 2 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 05/09/2017 Jerman 6 - 0 Norwegia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/10/2017 Irlandia Utara 1 - 3 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 09/10/2017 Jerman 5 - 1 Azerbaijan ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 24/03/2018 Jerman 1 - 1 Spanyol ( Friendlies Match )
Lima Pertandingan Terakhir Brasil : ( M-S-S-M-M )
  • 01/09/2017 Brasil 2 - 0 Ekuador ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/09/2017 Kolombia 1 - 1 Brasil ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/10/2017 Bolivia 0 - 0 Brasil ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 11/10/2017 Brasil 3 - 0 Chile ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 23/03/2018 Rusia 0 - 3 Brasil ( Friendlies Match )
Prediksi Skor
Jerman vs Brasil
( 2 - 3 )

No comments:

Post a Comment