Thursday, March 22, 2018

Dunia Bola - Resmi !!! Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United

Dunia Bola

Dunia Bola - Zlatan Ibrahimovic, pemain berkebangsaan Swedia serta penyerang Setan Merah pekan ini telah memberikan sebuah konfirmasi dan pengumuman mengejutkan kepada media serta publik sepakbola atas kelanjutan karier sang pemain untuk beberapa musim kedepannya.

Kedatangan dan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di kubu Manchester United dari Paris Saint-Germain secara gratis atau bebas transfer tersebut telah mempersembahkan sejumlah performa luar biasa dan ketajaman spektakuler sewaktu melakoni musim pertama di Old Trafford. Pasalnya, pemain asal Swedia itu telah membukukan setidaknya 29 gol dari 53 pertandingan yang telah dilewati oleh Setan Merah, baik dari ajang domestik maupun Eropa di musim 2016-2017.

Menjelang penutupan musim 2016-2017, mantan pemain Paris Saint-Germain langsung menerima perpanjangan masa kontrak untuk tetap bertahan di Old Trafford dengan durasi satu musim saja, tetapi keberuntungan tidak berpihak kepada sang pemain Swedia tersebut lantaran Ibrahimovic harus mengalami sebuah cedera parah sehingga harus membuatnya menepi selama satu musim dan kehilangan kesempatan untuk memperkuat Setan Merah.

Dunia Bola

Baca Juga : Dunia Bola - Alexis Sanchez Akui Sulit Adaptasi Di Manchester United

Setelah dibekap oleh cedera berkepanjangan, maka sejumlah rumor-rumor telah beredar luar bahwa pemain berkebangsaan Swedia tersebut siap untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2017-2018 ini. Pada pekan ini, Zlatan Ibrahimovic telah mengeluarkan konfirmasi atas rumor atau kabar tersebut bahwa dirinya membenarkan pemberitaan media massa dan siap meninggalkan Old Trafford demi berlabuh menuju pelabuhan selanjutnya, yakni LA Galaxy.

Konfirmasi tersebut juga diumumkan secara langsung oleh pihak Manchester United melalui situs resmi mereka bahwa pemain anyar mereka telah membenarkan konfirmasi tersebut dan kontrak antar kedua belah pihak tersebut sudah diputuskan pada pekan ini demi memuluskan jalan bagi Ibrahimovic untuk berkarier di LA Galaxy.

" Manchester United telah mengonfirmasikan bahwa adanya kesepakatan antara Zlatan Ibrahimovic dengan pihak manejemen klub mengenai pemutusan kontrak kerja. Kami dari pihak Manchester United ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan peran yang telah diberikan oleh Ibrahimovic semenjak kehadiranya di Old Trafford dan mendoakan terbaik di masa mendatang," demikian pernyataan yang tertulis pada situs resmi Manchester United.

https://infoduniabola888.blogspot.com/

Selain itu, pihak Ibrahimovic juga memberikan beberapa pernyataan terkait keputusannya dengan mengupload salam serta foto perpisahan pada Instagram untuk mengapresiasikan segala apa yang diberikan kepada pihak klub dan seluruh pihak di Manchester United.

" Sesuatu menggembirakan akan selalu datang dan inilah waktunya untuk melangkah pergi setelah melewati dua musim fantastis dengan Manchester United. Terima kasih kepada klub, penggemar, tim, pelatih, staf klub, dan semua orang yang telah mengikuti saya dalam menjadi sebuah bagian dari cerita saya," demikian pernyataan Zlatan Ibrahimovic.

http://supertriple8.com/

No comments:

Post a Comment