Friday, March 30, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Juventus Vs AC Milan ( 01 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan tertinggi di negara Italia telah berlanjut pada akhir pekan ini, dimana kompetisi Liga Italia yang dikenal sebagai Serie-A Italia tengah menyajikan sebuah pertandingan panas serta menarik seputar pertandingan-pertandingan menarik antar tim-tim papan atas Italia, dimana pada akhir pekan ini telah tersajikan laga kontra antara dua tim elite dunia yakni Juventus melawan AC Milan di Stadion Allianz dan pertandingan kedua tim tersebut akan berlaga pada hari Minggu ( 01 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah melewati jeda internasional yang melibatkan sejumlah pemain-pemain dunia harus memperkuat timnas masing-masing pada pekan ini tampaknya harus siap untuk melewati sebuah pertandingan panas dan menegangkan seperti laga kontra Juventus melawan AC Milan yang diselenggarakan pada akhir pekan ini. Pasalnya, pertandingan ini akan menjadi hidup mati kedua tim asal negara Italia tersebut dalam melangsungkan persaingan gelar juara scudetto serta zona aman menuju kompetisi Eropa pada musim-musim selanjutnya.

Pada akhir pekan ini, Juventus masih mempunyai sebuah tugas serta tujuan penting untuk bisa meraih kemenangan pada pertemuan akhir pekan nanti dikarenakan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut tengah melangsungkan sebuah persaingan sengit dalam perebutan gelar juara scudetto bersama SSC Napoli sebelum mencapai akhir musim nanti. Hal ini dikarenakan sengitnya persaingan antara Juventus serta Napoli yang menjadi tim paling unggul dalam perebutan gelar scudetto, lantaran adanya selisih poin sekitar 3 angka dan telah membuat Juventus harus diwajibkan untuk meraih kemenangan pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Las Palmas Vs Real Madrid ( 31 Maret 2018 )

Dunia Bola

Dengan adanya tekanan serta selisih tiga angka dari kubu Napoli dalam perebutan gelar juara scudetto, maka tim tuan rumah harus segera mempersiapkan segala performa serta permainan matang demi melewati pekan ini dengan sebuah hasil positif ataupun kemenangan di Stadion Allianz. Selain itu, laga ini juga tampaknya tidak mendukung performa Juventus dikarenakan adanya jadwal pertandingan Liga Champions yang membuat tim tuan rumah harus bekerja keras untuk menghadapi Real Madrid sehingga pertandingan ini akan menjadi harga mati kepada Juventus

Menjelang pertandingan ini, tim tuan rumah selaku Juventus memang tidak mempunyai sederetan pemain-pemain yang mengalami cedera ataupun pemain yang tengah berada pada tingkat kebugaran kurang maksimal, sehingga bisa diprediksikan bahwa pelatih Massimiliano Allegri siap untuk memainkan skema permainan terbaik mereka untuk membendung serta memberikan tekanan besar terhadap pertahanan AC Milan, yakni memasang Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama serta dibantu oleh tiga gelandang seperti Douglas Costa, Paulo Dybala, serta Mario Mandzukic pada pertandingan ini.

Tentu saja, pertemuan akhir pekan melawan salah satu tim raksasa Italia tampaknya disambut baik oleh AC Milan selaku tim besutan Gennaro Gattuso tersebut. Pasalnya, pengalaman maupun modal positif Milan selama beberapa pertandingan terakhir sangatlah impresif dan para pemain Milan juga tengah berada pada tingkat penampilan luar biasa semenjak diasuh oleh pelatih Gattuso selama pertengahan musim ini.

Dunia Bola

Pada pertandingan ini, pelatih Gattuso tampaknya telah menurunkan sejumlah pemain-pemain terbaik Milan dikarenakan pada garis depan Milan kemungkinan besar akan dipercayakan kepada Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, serta Suso pada garis depan dikarenakan ketiga pemain Milan ini tengah berada pada tingkat performa luar biasa serta ketajaman impresif selama beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, pada garis tengah Milan juga diperkuat oleh Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Yannick Kessie merupakan tiga pemain gelandang terbaik Milan yang siap untuk membuat Juventus kewalangan dalam melancarkan aliran bola pada kotak pertahanan lawan sepanjang pertandingan berlangsung.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Juventus, formasi ( 4-2-3-1 ) : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain
  • AC Milan, formasi ( 4-3-3 ) : Gianluigi Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Yannick Kessie, Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, Suso
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 22/10/2016 AC Milan 1 - 0 Juventus
  • 23/12/2016 Juventus 1 - 1 AC Milan
  • 25/01/2017 Juventus 2 - 1 AC Milan
  • 10/03/2017 Juventus 2 - 1 AC Milan
  • 28/10/2017 AC Milan 0 - 2 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
  • 04/03/2018 Lazio 0 - 1 Juventus ( Liga Italia )
  • 08/03/2018 Tottenham 1 - 2 Juventus ( Liga Italia )
  • 11/03/2018 Juventus 2 - 0 Udinese ( Liga Italia )
  • 15/03/2018 Juventus 2 - 0 Atalanta ( Liga Italia )
  • 18/03/2018 SPAL 0 - 0 Juventus ( Liga Italia )
Lima Pertandingan Terakhir AC Milan : ( M-K-M-K-M )
  • 01/03/2018 Lazio ( 4 ) 0 - 0 ( 5 ) Milan ( Coppa Italia )
  • 09/03/2018 Milan 0 - 2 Arsenal ( Liga Eropa )
  • 12/03/2018 Genoa 0 - 1 Milan ( Liga Italia )
  • 16/03/2018 Arsenal 3 - 1 Milan ( Liga Eropa )
  • 18/03/2018 Milan 3 - 2 Chievo ( Liga Italia ) 

Prediksi Skor
Juventus vs AC Milan
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment