Wednesday, March 21, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Argentina Vs Italia ( 24 Maret 2018 )


Dunia Bola - Pertarungan mematikan dan pertandingan panas antar tim-tim besar dunia pada akhir pekan di jeda Internasional, dimana pertemuan nanti telah mempersembahkan sebuah persaingan panas antara Argentina melawan Italia di Etihad Stadion yang merupakan kandang dari kubu Manchester City. Jeda Internasional yang bertajukan pertandingan persahabatan ini akan diselenggarakan dan bertanding pada hari Sabtu ( 24 Maret 2018 ) pukul 02:45 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan dan pertandingan paling seru serta menarik yang bakal dimainkan di akhir pekan ini, setelah Argentina serta Italia sama-sama merupakan tim nasional sepakbola berkelas dan berkualitas di belahan dunia. Oleh karena itu, pertandingan atau laga kontra ini akan berjalan cukup sengit mengingat kedua belah pihak tim merupakan tim unggulan juara di kompetisi dunia maupun Internasional meski tim nasional Italia tidak mengikuti ajang Piala Dunia 2018 Rusia lantaran tim tamu harus tersingkir dari ajang empat tahunan tersebut.

Selain itu, pertemuan ini akan menjadi sebuah harga diri dari kedua tim masing-masing mengingat Argentina maupun Italia adalah tim besar berkelas dunia sehingga bisa diyakini bahwa Argentina maupun Italia tidak akan mengalah satu sama lain demi mempertahankan harga diri mereka pada pertandingan akhir pekan ini. Pertemuan ini setidaknya akan menjadi sebuah pengalaman luar biasa terhadap kedua belah pihak klub demi bisa memantapkan performa dari masing-masing klub.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Jerman Vs Spanyol ( 24 Maret 2018 )

Dunia Bola

Pada pertemuan ini, maka timnas Italia tengah mendapatkan atau menerima sebuah modal positif setelah dikabarkan bahwa Gianluigi Buffon selaku kiper legenda Italia kembali memperkuat timnas usai membatalkan rencana untuk pensiun dari dunia sepakbola Internasional. Dengan diperkuat oleh kapten Gianluigi Buffon, maka timnas Italia mempunyai sebuah semangat tinggi serta mental bermain lebih tinggi dan siap untuk menaklukkan Argentina pada akhir pekan ini.

Selanjutnya, ini akan menjadi pertandingan debut pertama bagi Luigi Di Biagio sebagai pelatih timnas Italia meski status tersebut masih sementara dikarenakan pihak manajemen sepakbola Italia tengah mencari kandidat pelatih yang cocok untuk bisa menggantikan posisi pelatih terdahulu yang mengundurkan diri akibat kegagalan dalam membawa timnas Italia menuju kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia. Oleh karena itu, debut pertama pelatih Luigi Di Biagio dalam menghadapi Argentina diwajibkan untuk berbuah manis dan berusaha keras untuk memberikan kemenangan manis kepada Italia.

Disamping itu, Argentina selaku tim favorit juara Piala Dunia setiap empat tahunan bukanlah sebuah tim yang bisa dianggap remeh dikarenakan tim asuhan Jorge Sampaoli ini merupakan tim runner up selama dua kompetisi terakhir dari Piala Dunia. Tentu saja, performa maupun penampilan dari pemain-pemain berkebangsaan Argentina tengah berada pada tahap tertinggi termasuk Lionel Messi yang kian meningkat dan perkembangan terhadap performa serta ketajaman sang pemain Barcelona tersebut.

Dunia Bola

Dengan kegagalan dua kali penampilan timnas Argentina dalam menjuarai kompetisi Piala Dunia, maka Lionel Messi dkk siap untuk menampilkan performa impresif dan berusaha keras untuk mencapai babak final kembali pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia ini. Namun, pelatih Jorge Sampaoli juga dituntut untuk bisa memperbaiki sederetan pertemuan-pertemuan yang ada pada kompetisi tertinggi empat tahunan tersebut dikarenakan mereka sempat mengalami kesulitan untuk bersaing pada babak Kualifikasi Piala Dunia pada beberapa waktu yang lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Argentina, formasi ( 3-4-2-1 ) : Sergio Romero, Nicolas Otamendi, Javier Mascherano, Gabriel Mercado, Marcus Acuna, Enzo Perez, Lucas Biglia, Eduardo Salvio, Angel Di Maria, Lionel Messi, Gonzalo Higuain
  • Italia, formasi ( 3-5-2 ) : Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessandro Florenzi, Antonio Candreva, Jorginho, Marco Parolo, Matteo Darmian, Manolo Gabbiadini, Ciro Immobile
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 29/06/1982 Italia 2 - 1 Argentina
  • 05/06/1986 Italia 1 - 1 Argentina
  • 03/07/1990 Italia 1 - 1 Argentina
  • 28/02/2001 Italia 1 - 2 Argentina
  • 14/08/2013 Italia 1 - 2 Argentina
Lima Pertandingan Terakhir Argentina : ( K-S-S-S-M )
  • 29/03/2017 Bolivia 2 - 0 Argentina ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 01/09/2017 Uruguay 0 - 0 Argentina ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/09/2017 Argentina 1 - 1 Venezuela ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 06/10/2017 Argentina 0 - 0 Peru ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 11/10/2017 Ekuador 1 - 3 Argentina ( Kualifikasi Piala Dunia )
Lima Pertandingan Terakhir Italia : ( M-S-M-K-S )
  • 06/09/2017 Italia 1 - 0 Israel ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 07/10/2017 Italia 1 - 1 FYR Makedonia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 10/10/2017 Albania 0 - 1 Italia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 11/11/2017 Swedia 1 - 0 Italia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 14/11/2017 Italia 0 - 0 Swedia ( Kualifikasi Piala Dunia )
Prediksi Skor
Argentina vs Italia
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment