Saturday, March 24, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Portugal Vs Belanda ( 27 Maret 2018 )

https://infoduniabola888.blogspot.com/

Dunia Bola - Sebuah pertemuan dan pertandingan persahabatan antar tim sepakbola dunia pekan ini telah menyiapkan sejumlah laga kontra penting dan menegangkan sepanjang persaingan sepakbola dunia, dimana jadwal pertandingan yang bertajukkan Jeda Internasional tersebut mempersembahkan laga antara timnas Portugal melawan timnas Belanda di Stade de Geneve dan pertarungan tim papan dunia tersebut akan berlangsung pada hari Selasa ( 27 Maret 2018 ) pukul 01:30 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan kelanjutan persaingan dari tim nasional Portugal serta Belanda dalam melakoni pertandingan-pertandingan di Jeda Internasional pada bulan Maret ini, dimana kedua tim sepakbola negara unggulan juara tersebut telah melewatkan sebuah pertarungan sengit meski laga tersebut hanya berupa pertandingan persahabatan saja. Tentu saja, pertemuan serta pertandingan antara Portugal melawan Belanda akan menjadi salah satu pertarungan tersengit dan terpanas yang bakal terjadi mengingat kedua tim sepakbola nasional tersebut mempunyai sederetan persaingan ketat dalam rangka kompetisi berbasis Internasional.

Dengan adanya pertemuan pada akhir pekan ini, maka bisa dikatakan bahwa pertarungan ini akan menjadi pertandingan paling menarik dikarenakan kedua belah pihak tim dipastikan siap untuk menurunkan pemain-pemain terbaik mereka di lapangan hijau. Pasalnya, kedua timnas juga diharuskan untuk memperbaiki performa serta penampilan terbaik mereka sebelum penggelaran Piala Dunia 2018 dibuka, sebab Portugal masih mempunyai titik lemah atau kelemahan saat mereka menghadapi Mesir pada akhir pekan lalu.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Jerman Vs Brasil ( 28 Maret 2018 )

Dunia Bola

Pada pertandingan menghadapi timnas Belanda di negara sendiri, maka timnas Portugal tersebut harus memperbaiki sejumlah kelemahan serta kesalahan saat melakoni pertandingan akhir pekan lalu saat dijamu oleh Mesir. Kesalahan tersebut adalah lemahnya daya serang yang dilakukan oleh timnas Portugal dan kerap ditekan oleh tim lawan sehingga harus kebobolan terlebih dahulu saat menghadapi Mesir melalui gol Mohamed Salah dan hal inilah yang masih harus diantisipasi oleh Ronaldo dkk.

Sebab, pertarungan menghadapi Belanda adalah salah satunya kesempatan bagi timnas Portugal untuk bisa memperbaiki seluruh performa kurang konsisten sebelum memulai kompetisi Piala Dunia 2018 dimulai. Hal ini dikarenakan kompetisi Piala Dunia nanti akan menjadi sebuah persaingan sengit antar tim-tim sepakbola dunia sehingga satu kesalahan atau blunder akan menjadi sebuah hal fatal dan bisa membuat tim menjadi gagal untuk meraih kemenangan.

Sedangkan pada kubu Belanda, timnas asuhan Ronald Koeman masih harus berusaha keras untuk mengubah teknik serta skema permainan yang diterapkan apabila mereka berkeinginan untuk terus mencapai tahap dunia serta berkompetisi satu sama lain di ajang berbasis Internasional pada tahun-tahun mendatang. Sebab, tim besutan pelatih Koeman tersebut tengah berusaha keras untuk memperbaik performa mereka dikarenakan Belanda dirumorkan telah kehilangan performa maksimal usai ditinggalkan oleh Louis van Gaal pada Piala Dunia Brasil silam.

Dunia Bola

Pertemuan tersebut akan membuat pelatih Ronald Koeman siap untuk mengisi skuad utama mereka dengan pemain-pemain terbaik di berbagai kompetisi dunia, seperti Arjen Robben, Memphis Depay, serta Virgil van Djik untuk bisa menghadapi permainan dari kubu Portugal sepanjang pertandingan berlangsung. Selain itu, pelatih Koeman juga harus bisa memberikan performa maksimal agar bisa mengantisipasi serangan-serangan yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dkk sebab pemain-pemain Portugal tengah berada pada motivasi tertinggi untuk berkompetisi pada Piala Dunia 2018 Rusia.


Perkiraan Susunan Pemain :
  • Portugal, formasi ( 4-3-3 ) : Beto, Cedric, Rolando, Bruno Alves, Raphael Guerreiro, Joao Mario, Ruben Neves, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Andre Silva, Cristiano Ronaldo
  • Belanda, formasi ( 3-4-2-1 ) : Jeroen Zoet, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Hans Hateboer, Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman, Patrick van Aanholt, Arjen Robben, Bas Dost, Memphis Depay
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 30/04/2003 Belanda 1 - 1 Portugal
  • 30/06/2004 Portugal 2 - 1 Belanda
  • 25/06/2006 Portugal 1 - 0 Belanda
  • 17/06/2012 Portugal 2 - 1 Belanda
  • 14/08/2013 Portugal 1 - 1 Belanda
Lima Pertandingan Terakhir Portugal : ( M-M-M-M-M )
  • 01/09/2017 Portugal 5 - 1 Faroe Island ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 04/09/2017 Hungaria 0 - 1 Portugal ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 08/10/2017 Andorra 0 - 2 Portugal ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 11/10/2017 Portugal 2 - 0 Swiss ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 24/03/2018 Portugal 2 - 1 Egypt ( Friendlies Match )
Lima Pertandingan Terakhir Belanda : ( K-M-M-M-K )
  • 01/09/2017 Prancis 4 - 0 Belanda ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 03/09/2017 Belanda 3 - 1 Bulgaria ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 08/10/2017 Belarusia 1 - 3 Belanda ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 11/10/2017 Belanda 2 - 0 Swedia ( Kualifikasi Piala Dunia )
  • 24/03/2018 Belanda 0 - 1 Inggris ( Friendlies Match )
Prediksi Skor
Portugal vs Belanda
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment