Thursday, March 8, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Liverpool ( 10 Maret 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Kompetisi tertinggi di negara Inggris, yakni Premier League atau Liga Premier Inggris pekan ini telah menghadirkan sejumlah pertandingan-pertandingan menarik dan terpanas sepanjang persaingan sepakbola Inggris, dimana salah satu pertandingan paling panas serta menegangkan terbaik sepanjang persaingan sepakbola negara Inggris telah menyajikan pertarungan antara Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford dan laga kontra kedua tim raksasa Inggris tersebut akan berlaga pada hari Sabtu ( 10 Maret 2018 ) pukul 19:30 malam waktu setempat.

Pada akhir pekan ini, telah tersajikan sebuah pertandingan besar dan terpanas sepanjang persaingan tim-tim negara Inggris dalam memperebutkan peringkat empat besar serta gelar juara Premier League di musim 2017-2018, terutama laga kontra Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford akhir pekan nanti dan pertandingan ini merupakan laga terpanas sepanjang pertemuan kedua tim raksasa Inggris dalam bersaing di kompetisi Premier League setiap musimnya.

Menjadi dua tim papan atas Inggris dan tim paling berkesan di musim 2017-2018, maka Manchester United serta Liverpool diharuskan untuk siap untuk melangsungkan persaingan dan berusaha keras untuk memenangkan pertemuan di akhir pekan ini. Berdasarkan catatan pertemuan sepanjang musim ini, telah terbuktikan bahwa kedua tim papan atas Inggris serta tim unggulan juara Premier League kerap menampilkan performa impresif, pertahanan solid, serta penyelamatan gemilang dari kedua tim tersebut dan bisa diprediksikan bahwa perjalanan pertandingan ini ini akan berlangsung panas.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Stoke City Vs Manchester City ( 13 Maret 2018 )

Dunia Bola

Menjelang persiapan Manchester United untuk menghadapi Liverpool, maka Jose Mourinho sebagai pelatih Setan Merah masih harus memperbaiki sederetan performa yang kurang memuaskan dari Romelu Lukaku dkk. Hal ini disebabkan oleh performa saat menghadapi Crystal Palace, dimana Setan Merah sempat kebobolan dua gol dan ketinggalan terlebih dahulu pada pertandingan tersebut sehingga harus membuat pelatih Mourinho bekerja keras untuk memperbaiki pertahanan Setan Merah dan meminimalkan kesalahan-kesalahan operan yang dilakukan oleh para pemain besutannya ketika menjamu Liverpool.

Selain itu, Jose Mourinho juga dipastikan siap untuk menurunkan sejumlah pemain-pemain terbaik seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, serta Alexis Sanchez dalam mengisi garis depan maupun garis tengah Setan Merah. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut siap untuk menurunkan David De Gea sebagai kiper atau penjaga gawang utama pada pertandingan akhir pekan ini dikarenakan kiper asal Spanyol tersebut kerap menjadi kiper terbaik yang sering melakukan penyelamatan gemilang dari beberapa pertemuan terakhir dengan kubu Liverpool.

Berbeda dengan kubu Liverpool, selaku tim tamu dan tim asuhan Juergen Klopp sukses menjadi bahan perhatian dan pembicaraan terkait performa maupun penampilan yang ditampilkan oleh Liverpool selama beberapa persaingan terakhir ini. Dimana, garis depan Liverpool merupakan ancaman paling berbahaya bagi sejumlah tim papan atas yang berisikan Roberto Firmino, Mohamed Salah, serta Sadio Mane turut menjadi pemain depan paling tajam milik Liverpool di musim 2017-2018 ini.

Dunia Bola

Dengan adanya ketajaman maupun pertahanan solid yang diperlihatkan oleh Liverpool, maka Manchester United akan kesulitan untuk mengantisipasi segala serangan dan kesulitan untuk menembus pertahanan yang ditampilkan oleh tim tamu sepanjang pertandingan berlangsung. Namun, diprediksikan bahwa kedua tim siap untuk menampilkan sejumlah performa luar biasa demi memenangkan pertandingan dan berusaha untuk menyingkirkan satu sama lain pada peringkat papan klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester United, formasi ( 4-3-3 ) : David De Gea, Ashley Young, Eric Bailly, Chris Smalling, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial
  • Liverpool, formasi ( 4-3-3 ) : Loris Karius, Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Djik, Andrew Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 10/03/2016 Liverpool 2 - 0 Manchester United
  • 17/03/2016 Manchester United 1 - 1 Liverpool
  • 17/10/2016 Liverpool 0 - 0 Manchester United
  • 15/01/2017 Manchester United 1 - 1 Liverpool
  • 14/10/2017 Liverpool 0 - 0 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : ( K-M-S-M-M )
  • 11/02/2018 Newcastle 1 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 18/02/2018 Huddersfield 0 - 2 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United ( Liga Eropa )
  • 25/02/2018 Manchester United 2 - 1 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 06/03/2018 Crystal Palace 2 - 3 Manchester United ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : ( M-M-M-M-S )
  • 11/02/2018 Southampton 0 - 2 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 15/02/2018 Porto 0 - 5 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 24/02/2018 Liverpool 4 - 1 West Ham ( Liga Inggris )
  • 04/03/2018 Liverpool 2 - 0 Newcastle ( Liga Inggris )
  • 07/03/2018 Liverpool 0 - 0 Porto ( Liga Champions )
Prediksi Skor
Manchester United vs Liverpool
( 1 - 1 )

No comments:

Post a Comment