Friday, March 23, 2018

Dunia Bola - Beban Argentina Di Pundak Lionel Messi

Dunia Bola

Dunia Bola - Lionel Messi, pemain megabintang asal negara Argentina pekan ini menerima perhatian dari sejumlah pihak sepakbola serta kalangan dunia atas kesempatan bagi pemain Barcelona tersebut untuk mengangkat gelar tertinggi di dunia pada tahun ini, dimana pemain berkebangsaan El Barca itu mendapatkan kesempatan ataupun peluang untuk memperkuat timnas Argentina dan membantu tim sepakbola negaranya untuk mengikuti ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Penyerang Barcelona serta pemain timnas Argentina, Lionel Messi menjadi sosok pemain terpenting atas keberhasilan atau kesuksesan setelah membawa tim nasional Argentina lolos pada babak Grup Piala Dunia 2018 Rusia dimana pada pertandingan terakhir pada babak Kualifikasi zona Amerika Selatan setidaknya penyerang Barcelona tersebut telah mencetak tiga gol pada gawang Ekuador sewaktu pertandingan berlangsung.

Kemungkinan penyerang berbadan kecil andalan tim nasional Argentina tersebut akan segera mendapatkan tugas serta tanggung jawab besar, dimana Jorge Sampaoli selaku pelatih tim nasional Argentina mengatakan bahwa dirinya kembali memberikan beban berat kepada Lionel Messi untuk bisa membawa tim sepakbola negaranya meraih perhargaan tertinggi dunia, yakni Piala Dunia.

Baca Juga : Dunia Bola - Cristiano Ronaldo Tidak Akan Pergi Ke China

Dunia Bola

" Timnas Argentina akan diperkuat oleh Lionel Messi dan tim ini merupakan calon tim juara,"

" Lionel Messi telah menjadi pemain terbaik dan bergabung bersama kami, sehingga kami bisa saling membagi beban dan tanggung jawab berat terhadap satu sama lain," ujar Sampaoli.

Pernyataan serta penyampaian dilakukan oleh Jorge Sampaoli jelas telah memberikan sebuah isyarat bahwa tim nasional Argentina akan tetap berharap kepada Lionel Messi untuk bisa mempersembahkan sebuah gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Dunia Bola

Meski demikian, Sampaoli juga memberikan tuntutan kepada para pemain timnas Argentina lainnya untuk tetap bekerja keras dan terus menampilkan performa maksimal sepanjang kompetisi berlangsung.

" Semua pemain akan membuat kami merasa diunggulkan pada kompetisi Piala Dunia 2018 dan saya mempunyai tugas untuk bisa meningkatkan sebuah kepercayaan diri pada skuad utama ini," tambah Sampaoli.

Kondisi maupun situasi tim nasional Argentina pada saat ini cukup berkualitas tinggi dikarenakan para pemain timnas tengah berkomitmen dan optimis untuk bisa memberikan kontribusi terbesar terhadap sepakbola negaranya agar terus tampil gemilang.

No comments:

Post a Comment