Saturday, March 3, 2018

Dunia Bola - Mourinho Isyaratkan Ibrahimovic Siap Tinggalkan Manchester United

Dunia Bola

Dunia Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah memberikan sebuah petunjuk dan pernyataan terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic yang masih berseragam Setan Merah di musim 2017-2018 dimana pelatih berkebangsaan Portugal sudah mengeluarkan sebuah isyarat bahwa Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim nanti sebab musim 2017-2018 merupakan musim terakhir bagi penyerang asal negara Swedia tersebut mengenakan seragam Setan Merah.

Seperti yang dikabarkan, bahwa karier Zlatan Ibrahimovic bersama Setan Merah di musim 2017-2018 terbilang tidak begitu terlihat dikarenakan mantan penyerang PSG ini hanya dimainkan sebanyak tujuh pertandingan selama musim persaingan ini. Hal ini dikarenakan perjalanan karier sang pemain Swedia tersebut telah diganggu akibat cedera lutut yang dialami oleh Ibrahimovic pada musim lalu dan kehilangan kesempatan bermain pada skuad utama Setan Merah sepanjang musim 2017-2018.

Tentu saja, kepergian dan hengkangnya Ibrahimovic dari kubu Old Trafford tampaknya sudah diantisipasi oleh Jose Mourinho dan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut juga tidak bisa membantah bahwa kondisi sang pemain Swedia tersebut tidak begitu maksimal kepada Setan Merah akibat cedera yang diderita oleh Ibrahimovic.

Baca Juga : Dunia Bola - Thierry Henry Siap Gantikan Posisi Arsene Wenger

Dunia Bola

" Kami semua menanggap bahwa ini merupakan musim terakhir bagi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Mengenai keputusan untuk bertahan maupun pensiun merupakan keputusan pribadi sang pemain dan kami tidak akan pernah menganggu hal tersebut,"

" Musim ini merupakan situasi tersulit baginya. Ibrahimovic merupakan pemain yang luar biasa dan mempunyai karier impresif, tetapi cedera malah datang pada waktu yang tidak tepat sehingga saya tidak merasa yakin bahwa dia siap untuk membantu dan membawa tim ini meraih kesuksesan,"

" Namun, dia adalah seorang pemain yang jujur dan mempunyai mental juara. Dia hanya ingin kembali apabila dia merasa siap untuk bermain dan bekerja keras untuk memenuhi hal itu. Semoga dia bisa merasakan kesuksesan serta kejayaan kembali pada sepakbola level tertinggi," ujar Mourinho.

No comments:

Post a Comment