Saturday, March 10, 2018

Dunia Bola - Mourinho Angkat Bicara Soal Kemenangan MU

Dunia Bola

Dunia Bola - Jose Mourinho, manajer Manchester United mengungkapkan sebuah pernyataan maupun komentar terkait hasil kemenangan yang diraih oleh klub berjulukan Setan Merah tersebut dalam melakoni pertandingan pekan lanjutan di Premier League dalam menghadapi salah satu tim unggulan juara, yakni Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini.

Pada pertandingan pekan lanjutan Premier League, Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford telah mengisahkan sebuah cerita menarik dimana Setan Merah sebagai tim tuan rumah sukses mencatatkan kemenangan besar usai menaklukkan Liverpool di kandang sendiri dengan kedudukan 2-1 di akhir pekan ini. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-14 dan ke-24 serta Liverpool tampil sebagai tim tamu hanya bisa membalas melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Eric Bailly pada menit ke-66.

Atas kemenangan tersebut, Setan Merah sukses meraih peringkat kedua pada papan klasemen Premier League dengan perolehan poin sebanyak 65 angka dan terpauk lima poin dari Liverpool yang tengah bertengger di peringkat ketiga. Padahal, tim asuhan Juergen Klopp merupakan tim paling tajam kedua di persaingan kompetisi tertinggi di Inggris tersebut dan cukup berbeda dengan Manchester United dikarenakan tim asuhan Jose Mourinho merupakan tim dengan pertahanan paling solid di kompetisi Premier League.

Dunia Bola

Menurut pelatih Manchester United, Jose Mourinho menilai bahwa Liverpool merupakan tim yang sempurna dan tim yang penuh dengan kualitas luar biasa sehingga membuat para pemain besutannya mempunyai sebuah mental untuk bisa meraih kemenangan.

" Liverpool adalah tim yang bagus, tetapi tim yang bagus selalu mempunyai kelemahan,"

" Salah satu kelebihan saya sebagai pelatih akan selalu mengetahui dengan baik kelemahan tim skuad utama saya. Hanya saja, saya berusaha keras untuk menyembunyikan hal tersebut," ujar Mourinho.

No comments:

Post a Comment