Wednesday, March 28, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Hotspur ( 01 Maret 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertandingan penutupan pada pekan lanjutan Premier League yang sudah memasuki pekan ke-32 tersebut setidaknya telah mempersembahkan berbagai laga kontra cukup menarik seputar ketatnya persaingan yang dilakukan oleh tim-tim papan atas Inggris, seperti akhir pekan ini setidaknya telah menyajikan sebuah pertemuan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dan pertarungan kedua klub besar Premier League itu berlaga pada hari Minggu ( 01 Maret 2018 ) pukul 22:00 malam waktu setempat.

Ini merupakan sebuah laga penutupan paling menarik dan besar sepanjang sejarah persaingan sepakbola Inggris pada akhir pekan ini, paslanya pertarungan tersebut telah mempersembahkan laga antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur yang sama-sama merupakan tim unggulan juara Premier League setiap musimnya. Tentu saja, kedua tim besar Inggris tersebut telah dipastikan bakal menghadirkan sejumlah pertandingan-pertandingan menarik seputar sepakbola negara Inggris pada akhir pekan ini.

Selain itu, pertarungan dan pertandingan pekan lanjutan Premier League tersebut akan menjadi pertandingan cukup seru serta menegangkan dikarenakan pertemuan ini akan menjadi sebuah laga pembalasan dendam dari kubu Tottenham Hotspur sebab tim besutan Mauricio Pochettino ini telah mengalami dua kekalahan beruntun ketika berhadapan dengan Chelsea selaku tim rival mereka sepanjang kompetisi Premier League tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Stoke City ( 01 April 2018 )

Dunia Bola

Setelah mengungguli dua kemenangan beruntun pada dua pertemuan terakhir atas Tottenham Hotspur, maka Chelsea selaku tim besutan Antonio Conte tersebut tampaknya mempunyai sebuah modal dan pengalaman menarik dikarenakan mereka bakal mempertahankan kemenangan tersebut sebab laga kontra akhir pekan ini harus kembali terlaksana di Stamford Bridge yang merupakan kandang dari tim tuan rumah.

Namun, kubu Chelsea atau tim tuan rumah tengah mengalami permasalahan performa sebelum memasuki jeda Internasional dimana mereka berada pada tekanan berat atas tersingkirnya Chelsea dari kompetisi Liga Champion setelah ditaklukkan oleh Barcelona pada dua leg pertemuan, baik di laga kandang maupun tandang. Oleh sebab itu, bisa diprediksikan bahwa pertandingan ini bisa menjadi ajang kebangkitan bagi Chelsea untuk menemukan performa terbaik.

Sementara itu, kubu Tottenham Hotspur juga berada pada performa dan penampilan tertinggi dikarenakan tim asuhan Mauricio Pochettino sukses membangkitkan performa mereka pada ajang kompetisi tertinggi Inggris tersebut meski mereka harus kehilangan Harry Kane selaku pemain atau penyerang anyar Tottenham Hotspur dan kerap membukukan sederetan kemenangan beruntun pada kompetisi Premier League.

Dunia Bola

Dengan kepastian absennya Harry Kane pada pertemuan akhir pekan ini, maka pelatih Mauricio Pochettino harus segera memasang Fernando Llorente pada garis depan Tottenham dan dibantu oleh trio gelandang anyar tim tamu seperti Heung-Min Son, Dele Alli, serta Christian Eriksen pada garis tengah. Tentu saja, pada pertandingan ini maka pelatih Pochettino akan berharap kepada Llorente serta Heung-Min Son untuk menjadi pemain pencetak gol serta bomber handal dikarenakan kedua pemain tersebut tengah berada pada performa impresif.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Chelsea, formasi ( 3-4-2-1 ) : Thibaut Courtois, Cesar Azipilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Willian, Eden Hazard, Olivier Giroud
  • Tottenham Hotspur, formasi ( 4-2-3-1 ) : Hugo Lloris, Danny Rose, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Serge Aurier, Mousa Dembele, Victor Wanyama, Heung-Min Son, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 02/05/2016 Chelsea 2 - 2 Tottenham Hotspur
  • 26/11/2016 Chelsea 2 - 1 Tottenham Hotspur
  • 04/01/2017 Tottenham Hotspur 2 - 0 Chelsea
  • 22/04/2017 Chelsea 4 - 2 Tottenham Hotspur
  • 20/08/2017 Tottenham Hotspur 1 - 2 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : ( K-K-M-K-M )
  • 25/02/2018 Manchester United 2 - 1 Chelsea ( Liga Premier Inggris )
  • 04/03/2018 Manchester City 1 - 0 Chelsea ( Liga Premier Inggris )
  • 11/03/2018 Chelsea 2 - 1 Crystal Palace ( Liga Premier Inggris )
  • 15/03/2018 Barcelona 3 - 0 Chelsea ( Liga Champions )
  • 18/03/2018 Leicester City 1 - 2 Chelsea ( Piala FA )
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : ( M-M-M-K-M )
  • 25/02/2018 Crystal Palace 0 - 1 Tottenham ( Liga Premier Inggris )
  • 01/03/2018 Tottenham 6 - 1 Rochdale ( Piala FA )
  • 03/03/2018 Tottenham 2 - 0 Huddersfield ( Liga Premier Inggris )
  • 08/03/2018 Tottenham 1 - 2 Juventus ( Liga Champions )
  • 11/03/2018 Bournemouth 1 - 4 Tottenham ( Liga Premier Inggris )

Prediksi Skor
Chelsea vs Tottenham Hotspur
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment