Friday, March 23, 2018

Dunia Bola - Cristiano Ronaldo Tidak Akan Pergi Ke China

Dunia Bola

Dunia Bola - Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid dikabarkan siap untuk meninggalkan klub berjulukan Los Blancos pada akhir musim nanti setelah adanya rumor-rumor kurang menyenangkan berhembus di kubu Santiago Bernabue yang merupakan kandang dari klub raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, rumor maupun kabar tersebut membuat salah satu pihak tertinggi Real Madrid harus kembali membuka suara dan berusaha keras untuk memadamkan seluruh rumor yang beredar di seluruh dunia.

Seperti yang diberitakan, bahwa Cristiano Ronaldo tengah dirumorkan siap untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim dan kerap dikaitkan dengan kelanjutan karier sang pemain Portugal tersebut bersama salah satu klub besar China. Bahkan, spekulasi ini tengah menjadi perbincangan hangat bagi sejumlah media massa yang mengabarkan Ronaldo berusaha untuk melanjutkan karier di negara China dan hal ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari salah satu mantan pelatih tim nasional Portugal, yakni Luiz Felipe Scolari.

Status Scolari saat ini adalah seorang mantan pelatih tim nasional Portugal yang tengah menjabati pelatih untuk salah satu klub besar China, yakni Guangzhou Evergrande dan sang pelatih juga berani mengungkapkan bahwa sang pemain berkebangsaan Portugal kerap menanyakan bagaimana kehidupan di China sehingga membuat mantan pelatih timnas Brasil serta Portugal tersebut berharap bahwa Cristiano Ronaldo bisa mencoba persaingan sepakbola China apabila mempunyai sebuah kesempatan.

Baca Juga : Dunia Bola - Beban Argentina Di Pundak Lionel Messi

Dunia Bola

Memang pada beberapa musim terakhir, kompetisi tertinggi yakni Liga Super China telah menyita sejumlah perhatian dunia dikarenakan adanya klub-klub kasta tertinggi ajang tersebut telah mendatangkan sejumlah pemain-pemain bintang Eropa seperti Ramires, Oscar, serta Graziano Pelle hingga memboyong Carlos Tevez dan pemain berkebangsaan Argentina tersebut menerima pendapatan paling mahal pada kompetisi tersebut.

Terkait rumor tersebut, Florentina Perez selaku Presiden Real Madrid melontarkan sebuah pernyataan bahwa sang presiden telah membantah sejumlah spekulasi yang mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo siap untuk meninggalkan Santiago Bernabue demi mengikuti beberapa jejak pemain sepakbola terkenal yang mencicipi kompetisi sepakbola di negara China.

" Dia tidak meminta kepada kami untuk pergi. Saya rasa tidak dia akan pergi dikarenakan Ronaldo masih mempunyai kontrak jangka panjang dengan kami," tutur Perez.

No comments:

Post a Comment