Monday, April 2, 2018

Dunia Bola - Allegri Siap Hadapi Real Madrid Di Liga Champions

Dunia Bola

Dunia Bola - Massimiliano Allegri, salah satu pelatih ternama dunia dan pelatih klub Juventus tampaknya siap untuk menghadapi berbagai rintangan maupun tantangan yang akan datang pada klub berjulukan Si Nyonya Besar tersebut. Pasalnya, kompetisi tertinggi di dunia, yakni Liga Champions sedang dilakoni oleh Juventus itu telah mencapai babak perempat final dan tingkat kesulitan untuk meraih babak selanjutnya kian sulit.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah memberikan tanggapan terhadap hasil undian perempat final Liga Champions yang diwajibkan wakil tim menghadapi Real Madrid. Bisa dikatakan, bahwa pertemuan ini adalah pertandingan ulangan pada babak final Liga Champions 2016-2017 dimana saat itu Real Madrid sukses memenangkan pertemuan tersebut dengan kedudukan 4-1.

Pada pertandingan babak final Liga Champions musim 2016-2017, dua gol Cristiano Ronaldo serta satu gol masing-masing dari Casemiro serta Marco Asensio harus membuat keunggulan yang dicatatkan oleh Juventus melalui sepakan Mario Mandzukic terbilang sia-sia. Kendati demikian, pelatih Massimiliano Allegri lebih mengutamakan untuk memberikan fokus tersendiri pada laga kontra menjelang AC Milan terlebih dahulu dan menikmati hari libur Paskah.

Baca Juga : Dunia Bola - Pengakuan Guardiola Terhadap Tiga Pemain Mematikan Liverpool

Dunia Bola

" Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik yang ada di dunia,"

" Kami harus bisa mempersiapkan segala performa dengan baik, tetapi kami harus melakukan dan memberikan fokus terhadap laga kontra AC Milan terlebih dahulu. Selanjutnya, kami akan lebih menikmati hari libur Paskah dan kemudian melanjutkan persaingan kami dengan menghadapi Real Madrid," tutur Allegri.

Semenjak diasuh oleh Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus, setidaknya tim berjulukan Si Nyonya Besar ini mampu mengeluarkan segala performa terbaik pada ajang kompetisi tertinggi Eropa setiap musimnya. Dicatatkan, bahwa sepanjang tiga musim terakhir bahwa Juventus telah dua kali mencicipi dua kali babak final Liga Champions tetapi mereka harus menelan kekalahan pada babak final tersebut.

No comments:

Post a Comment