Tuesday, April 10, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Bayern Munich Vs Sevilla ( 12 April 2018 )


Dunia Bola - Pertandingan lanjutan di babak perempat final Liga Champions yang melibatkan sebuah tim-tim papan Eropa pekan ini sudah menghadirkan laga kontra menarik sepanjang sejarah kompetisi tertinggi di negara Eropa, dimana pertandingan kedua di leg kedua pada babak perempat final Liga Champions telah menyajikan laga kontra lanjutan antara Bayern Munchen melawan Sevilla di Allianz Arena dan pertarungan leg kedua tersebut akan bertanding pada hari Kamis ( 12 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah ditaklukkan oleh Bayern Munchen di putaran pertama pada Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pekan lalu membuat kubu Sevilla harus bekerja untuk bisa mengejar ketinggalan atas kekalahan menghadapi wakil klub Jerman tersebut. Pasalnya, Sevilla harus mengalami kekalahan tipis ketika menjamu Bayern Munchen di kandang mereka pada beberapa pekan lalu sehingga peluang dan kesempatan bagi wakil tim Spanyol tersebut masih terbuka meski peluang tersebut sangatlah kecil mengingat putaran kedua ini diadakan di Allianz Arena.

Dengan kubu Munchen yang telah meraih kemenangan tipis di kandang Sevilla lalu setidaknya tim asuhan Jupp Heynckes tersebut diharuskan untuk bisa mempertahankan keunggulan mereka ataupun menambahkan keunggulan pada pertemuan akhir pekan ini di Allianz Arena pekan ini. Sebab, ini merupakan peluang emas bagi Munchen untuk melangkah lebih jauh pada kompetisi Liga Champions setelah wakil tim Jerman ini kerap mengalami kegagalan dalam menembus babak final kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Juventus ( 12 April 2018 )

Dunia Bola

Menjelang pertemuan pekan ini, Bayern Munchen bakal tampil sebagai tim tuan rumah diharuskan untuk bisa meraih kemenangan dan memberikan sebuah pencapaian luar biasa kepada para penggemar mereka dikarenakan wakil tim Jerman ini sama sekali belum pernah mencapai babak final Liga Champions dan selalu disingkirkan pada babak perempat final sehingga ini akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Munchen maju lebih lanjut.

Persiapan laga kontra di Allianz Arena, maka Jupp Heynckes selaku pelatih Bayern Munchen akan memainkan formasi lebih lebar dan lebih terpusat pada garis tengah. Hal tersebut bisa terlihat pada beberapa pertandingan terakhir, bahwa Munchen kerap menggunakan formasi 4-1-2-2-1 dan bisa dikatakan formasi ini cukup menarik dikarenakan pelatih Heynckes hanya menggunakan Robert Lewandowksi pada ujung tombak.

Sementara itu, garis tengah akan diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain andalan serta terbaik milik Munchen seperti Thomas Mueller, Thiago Alcantara, Arjen Robben, serta Franck Ribery dan keempat pemain berpengalaman tersebut tentunya siap memberikan ancaman luar biasa pada garis tengah serta garis belakang Sevilla sepanjang pertandingan berlangsung.


Berlaga dengan modal tipis atas kekalahan di kandang sendiri, Sevilla selaku tim asuhan Vicenzo Montella harus menemukan sebuah keajaiban untuk bisa membentung pertahanan Bayern Munchen dikarenakan wakil tim Jerman tersebut dikenal sebagai tembok pertahanan paling solid dan ketat dalam membendung segala serangan.

Pada laga kontra ini, pelatih Montella akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dan menerapkan formasi 4-2-3-1 yang merupakan skema permainan sang pelatih asal Italia tersebut, dimana pelatih Montella akan menurunkan Luis Muriel sebagai algojo utama dan dibantu oleh Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia sebagai gelandang serang untuk bisa membantu serangan saat pertandingan tengah berlangsung.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Bayern Munchen, formasi ( 4-1-2-2-1 ) : Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Rafinha, Javier Martinez, Thomas Mueller, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Franck Ribery, Robert Lewandowski
  • Sevilla, formasi ( 4-2-3-1 ) : David Soria, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Daniel Carrico, Jesus Navas, Steven Nzonzi, Ever Banega, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Luis Muriel
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 03/04/2018 Sevilla 1 - 2 Bayern Munchen
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : ( M-K-M-M-M )
  • 15/03/2018 Besiktas 1 - 3 Bayern ( Liga Champions )
  • 19/03/2018 RB Leipzig 2 - 1 Bayern ( Liga Jerman )
  • 31/03/2018 Bayern 6 - 0 Dortmund ( Liga Jerman )
  • 04/04/2018 Sevilla 1 - 2 Bayern ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 FC Augsburg 1 - 4 Bayern ( Liga Jerman )
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : ( M-K-S-K-K )
  • 14/03/2018 Manchester United 1 - 2 Sevilla ( Liga Champions )
  • 18/03/2018 Leganes 2 - 1 Sevilla ( Liga Spanyol )
  • 01/04/2018 Sevilla 2 - 2 Barcelona ( Liga Spanyol )
  • 04/04/2018 Sevilla 1 - 2 Bayern ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 Celta Vigo 4 - 0 Sevilla ( Liga Spanyol )

Prediksi Skor
Bayern Munchen vs Sevilla
( 4 - 1 )

No comments:

Post a Comment