Friday, April 13, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Manchester City ( 15 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Premier League atau Liga Premier Inggris telah hadir pada akhir pekan ini setelah kompetisi tertinggi di negara Inggris ini mempersembahkan jadwal pertandingan-pertandingan yang cukup menarik dari tim-tim papan atas tertinggi domestik tersebut, dimana laga kontra atau jadwal pertandingan akhir pekan ini sudah menghadirkan pertarungan sengit antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City di Stadion Wembley dan kedua tim papan atas Inggris ini akan berlaga pada hari Minggu ( 15 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah mengalami kekalahan beruntun saat menjamu Manchester United di ajang Premier League serta dua kali hasil negatif saat menghadapi Liverpool di ajang kompetisi Liga Champions membuat kubu Manchester City harus segera memperbaiki performa buruk mereka demi mengangkat gelar Premier League pada musim ini. Hal ini dikarenakan tim asuhan Josep Guardiola tersebut hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk bisa mengakhiri musim dengan gelar juara Premier League sehingga kubu The Citizen harus bisa memenangkan pertemuan akhir pekan ini.

Pada kubu Tottenham Hotspur, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut tampaknya ingin melanjutkan persaingan mereka di kanca Premier League sebab mereka berkeinginan untuk bisa mengakhiri musim dengan menduduki peringkat zona Liga Champions dan mengikuti kompetisi tertinggi Eropa tersebut pada musim depannya. Oleh sebab itu, pertandingan ini akan menjadi sebuah laga menarik dan menegangkan sepanjang sejarah sepakbola Inggris sebab kedua tim papan atas tersebut tengah mengincar tujuan masing-masing klub.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Liverpool Vs AFC Bournemouth ( 14 April 2018 )


Dengan kehadiran Harry Kane pada garis depan Tottenham Hotspur setidaknya akan memberikan sebuah performa tambahan, sebab pemain berdarah Inggris tersebut sempat abses akibat cedera yang dideritanya saat menghadapi Bournemouth pada beberapa waktu lalu. Selain itu, Tottenham juga berada pada performa dan fokus terbaik dikarenakan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut tak ingin kehilangan posisi pada papan atas Premier League pada musim ini.

Menjelang pertemuan menghadapi City, maka pelatih Mauricio Pochettino siap untuk merancang skema permainan lebih agresif setelah kembali Harry Kane pada garis depan Tottenham Hotspur pada pekan ini. Pada garis depan akan tetap dipercayakan kepada Harry Kane sebagai ujung tombak serta eksekusi peluang emas dalam mengetarkan gawang Manchester City sepanjang pertandingan tengah berlangsung.

Sementara itu, posisi gelandang tengah sudah dipastikan akan diperkuat oleh Christian Eriksen, Dele Alli, serta Heung-Min Son sebagai algojo umpan silang serta membangun serangan pada kotak luar Manchester City. Tentu, kehadiran tiga gelandang terbaik Tottenham dipastikan kubu tim tuan rumah akan memainkan sepakbola yang lebih agresif sebab mereka harus meraih sebuah kemenangan besar dan memetik tiga poin sempurna di hadapan para pendukung mereka.

Dunia Bola

Usai mencatatkan tiga hasil buruk pada pertandingan sebelumnya, diharuskan bahwa kubu Josep Guardiola harus tampil maksimal demi kelangsungan gelar juara yang tengah menjadi milik mereka setelah kompetisi Premier League telah menjadi dominasi City pada musim ini. Tentu saja, laga penting melawan Tottenham akan menjadi sebuah kesempatan terakhir bagi City untuk mengamankan secara pasti gelar juara Premier League musim ini.

Pada pertandingan ini, Josep Guardiola bakal menurunkan sederetan pemain-pemain mereka demi kepastian gelar juara mereka dan diprediksikan bahwa sang pelatih asal Spanyol tersebut siap untuk menurunkan pemain-pemain terbaik mereka, dimana skema permainan yang diterapkan adalah 4-3-3 dengan memasang Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Leroy Sane pada garis depan City.

Tentu saja, pada posisi gelandang kemungkinan akan diberikan oleh sejumlah pemain-pemain berkualitas seperti Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Guendogan di garis tengah Manchester City dan penjaga gawang utama dipastikan akan diberikan kepada Ederson Moraes selaku kiper anyar The Citizen yang telah melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dan penjaga gawang kepercayaan Josep Guardola.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Tottenham Hotspur, formasi ( 4-2-3-1 ) : Hugo Lloris, Danny Rose, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Serge Aurier, Mousa Dembele, Eric Dier, Heung-Min Son, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane
  • Manchester City, formasi ( 4-3-3 ) : Ederson Moraes, Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Ilkay Guendogan, David Silva, Bernando Silva, Sergio Aguero, Leroy Sane
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 26/09/2015 Tottenham Hotspur 4 - 1 Manchester City
  • 14/02/2016 Manchester City 1 - 2 Tottenham Hotspur
  • 02/10/2016 Tottenham Hotspur 2 - 0 Manchester City
  • 21/01/2017 Manchester City 2 - 2 Tottenham Hotspur
  • 16/12/2017 Manchester City 4 - 1 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : ( K-M-M-M-M )
  • 08/03/2018 Tottenham 1 - 2 Juventus ( Liga Champions )
  • 11/03/2018 Bournemouth 1 - 4 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 17/03/2018 Swansea City 0 - 3 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 01/04/2018 Chelsea 1 - 3 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : ( M-M-K-K-K )
  • 13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 31/03/2018 Everton 1 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 05/04/2018 Liverpool 3 - 0 Manchester City ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 Manchester City 2 - 3 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 11/04/2018 Manchester City 1 - 2 Liverpool ( Liga Champions )

Prediksi Skor
Tottenham Hotspur vs Manchester City
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment