Monday, April 23, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Real Madrid ( 26 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertarungan mematikan serta ajang persaingan tertinggi di Eropa kembali menghadirkan sebuah pertemuan dua klub raksasa Eropa pada pekan ini dalam memperebutkan tiket final Liga Champions musim 2017-2018 ini, dimana kompetisi elite Eropa telah mempersembahkan laga kontra antara wakil tim Jerman melawan wakil tim Spanyol yakni Bayern Munchen melawan Real Madrid di Allianz Arena dan pertarungan kedua tim Eropa ini akan bertanding pada hari Kamis ( 26 April 2016 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah melewati tantangan maupun rintangan sulit, kubu Real Madrid selaku tim besutan Zinedine Zidane telah dipertemukan dengan salah satu tim raksasa asal negara Jerman yakni Bayern Munchen yang dikenal sebagai tim dengan pertahanan tersolit dan dilengkapi ketajaman luar biasa pada garis depan. Oleh karena itu, Bayern Munchen dikenal sebagai tim paling seimbang dan ini akan menjadi sebuah pertarungan yang sulit bagi kubu Real Madrid saat putaran pertama berlangsung.

Namun, tim berjulukan Los Blancos tersebut mempunyai sederetan catatan positif dalam menghadapi Bayern Munchen selama musim persaingan Liga Champions dikarenakan Cristiano Ronaldo dkk telah mengantongi beberapa kemenangan ketika menghadapi wakil tim Jerman tersebut baik di kandang maupun tandang meski pertemuan terakhir Real Madrid harus ditaklukkan oleh Munchen di Santiago Bernabue pada kompetisi Liga Champions musim lalu.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Liverpool Vs AS Roma ( 25 April 2018 )

Dunia Bola

Meski meraih kemenangan di kandang Real Madrid pada kanca Liga Champions musim lalu, setidaknya Bayern Munchen telah berada pada tangan kepelatihan Jupp Heyckes diubah menjadi tim paling ditakuti di kompetisi Eropa maupun domestik. Hal ini disebabkan, bahwa pelatih asal Jerman tersebut pernah membuat klub raksasa Munchen meraih treble ketika masa kepelatihannya sehingga adanya kemungkinan bahwa wakil tim Jerman ini akan memberikan kesulitan besar bagi Real Madrid untuk menembus babak final Liga Champions pada musim ini.

Pada musim ini, Munchen telah mengunci dua gelar juara di kompetisi domestik sehingga gelar Liga Champions akan menjadi gelar terakhir bagi Munchen untuk menutup musim dengan masa kejayaan atau kesuksesan terbesar, yakni mengangkat treble atau tiga gelar juara pada musim 2017-2018. Atas pertemuan ini, maka pelatih Heyckes tidak akan bermain-main dan siap menyambut Los Blancos dengan sederetan pemain-pemain terbaik mereka, seperti menerapkan formasi 4-1-4-1 yang membuat Robert Lewandowski ditunjuk sebagai penyerang utama serta ujung tombak mereka agar bisa memberikan ancaman luar biasa terhadap gawang Real Madrid.

Bukan hanya itu saja, Robert Lewandowski nantinya akan dibantu oleh sejumlah pemain-pemain berkualitas seperti Arjen Robben, Thomas Mueller, James Rodriguez, serta Franck Ribery di sepanjang pertandingan berlangsung. Oleh sebab itu, Munchen akan memainkan permainan lebih agresif serta mematikan demi mengamankan keunggulan pertama di Allianz Arena yang merupakan markas sendiri dan berusaha keras untuk menaklukkan Real Madrid.

Dunia Bola

Pada kubu Real Madrid, tim berjulukan Los Blancos tersebut memang mengalami sebuah penurunan performa setelah gagal tampil impresif ketika menjamu Juventus di Santiago Bernabue pada beberapa pekan yang lalu. Pasalnya, tampil sebagai tim tuan rumah bahwa Madrid harus kebobolan sebanyak tiga gol oleh kubu Juventus dan hal tersebut menandakan performa maupun penampilan dari tim tamu masih belum sempurna sehingga membutuhkan perubahan dalam beberapa aspek.

Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane tetap akan menggunakan formasi andalan sang pelatih yakni 4-4-2 dimana pelatih berkebangsaan Prancis ini akan menduetkan kembali Cristiano Ronaldo dengan Karim Benzema pada garis depan Madrid guna untuk memberikan ancaman mematikan terhadap kotak pertahanan Munchen. Terlebih, penampilan serta ketajaman Cristiano Ronaldo tengah berada pada tahap maksimal dan terbaik sehingga mantan pemain Manchester United ini akan menjadi pemain paling berbahaya bagi kubu lawan.

Pada garis tengah maupun posisi gelandang, pelatih Zidane akan memainkan empat pemain terbaik dan andalan Madrid seperti Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, serta Isco sehingga keempat gelandang tersebut bisa bergerak bebas untuk membantu Ronaldo dan Benzema pada garis depan dan berusaha menciptakan peluang-peluang berbahaya melalui jarak jauh. Selain itu, kehadiran keempat ini akan menjadi karakter utama serta pelayan bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa menciptakan umpan sempurna dan dimanfaatkan menjadi gol-gol keunggulan.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Bayern Munchen, formasi ( 4-1-4-1 ) : Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Rafinha, Javier Martinez, Arjen Robben, Thomas Mueller, James Rodriguez, Franck Ribery, Robert Lewandowski
  • Real Madrid, formasi ( 4-4-2 ) : Keylor Navs, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 25/04/2012 Real Madrid 2 - 1 Bayern Munchen
  • 23/04/2014 Real Madrid 1 - 0 Bayern Munchen
  • 29/04/2014 Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid
  • 12/04/2017 Bayern Munchen 1 - 2 Real Madrid
  • 18/04/2017 Real Madrid 1 - 2 Bayern Munchen
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : ( M-S-M-M-M )
  • 07/04/2018 FC Augsburg 1 - 4 Bayern ( Liga Jerman )
  • 12/04/2018 Bayern 0 - 0 Sevilla ( Liga Champions )
  • 14/04/2018 Bayern 5 - 1 Monchengladbach ( Liga Jerman )
  • 18/04/2018 Bayer 2 - 6 Bayern ( DFB Cup )
  • 21/04/2018 Hannover 96 0 - 3 Bayern ( Liga Jerman )
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( M-S-K-M-S )
  • 04/04/2018 Juventus 0 - 3 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 08/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid ( Liga Spanyol )
  • 12/04/2018 Real Madrid 1 - 3 Juventus ( Liga Champions )
  • 16/04/2018 Malaga 1 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 19/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Athletic Bilbao ( Liga Spanyol )

Prediksi Bola
Bayern Munchen vs Real Madrid
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment