Monday, April 2, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Juventus Vs Real Madrid ( 04 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertarungan babak lanjutan pada sebuah kompetisi tertinggi di dunia, yakni Liga Champions telah dimulai pada pekan ini dan tentunya ajang paling menegangkan seputar persaingan gelar juara dari belahan klub-klub Eropa, dimana laga kontra pada babak perempat final Liga Champions telah mempersembahkan sebuah pertemuan sengit antara Juventus melawan Real Madrid di Stadion Allianz dan pertarungan dua tim raksasa belahan dunia tersebut akan berhadapan satu sama lain pada hari Rabu ( 04 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan bersejarah antara Real Madrid maupun Juventus pada persaingan gelar juara Liga Champions. Pasalnya, kubu Los Blancos dan Si Nyonya Besar merupakan rival paling abadi dalam perebutan gelar juara selama beberapa musim terakhir ini dan kedua tim belahan Eropa tersebut juga mempunyai sebuah sejarah tersendiri dalam pertemuan di ajang Liga Champions pada setiap musimnya sehingga bisa dikatakan ini akan menjadi laga terpanas di kompetisi tertinggi Eropa pekan ini.

Bisa dikatakan, ini merupakan laga pembalasan dendam dari Juventus akibat kekalahan mereka atas Real Madrid pada musim lalu yang harus berakhir atas kemenangan Los Blancos pada final Liga Champions. Tentu saja, pertandingan dendam yang akan dilakoni oleh Juventus tentu harus diimbangi oleh performa maksimal dari tim tuan rumah untuk bisa menghadapi performa maupun penampilan menarik dari sejumlah pemain-pemain Real Madrid lainnya sepanjang pertandingan berlangsung.

Baca Juga : Dunia Bola - Allegri Siap Hadapi Real Madrid Di Liga Champions

Dunia Bola

Persiapan Juventus dalam menghadapi pertandingan pada babak perempat final Liga Champions tersebut cukup matang, dimana hal ini terlihat dari persiapan mereka dalam menyambut pertandingan melawan Los Blancos bahwa tim tuan rumah telah melewati sebuah pertandingan atau laga kontra penting pada laga pekan lanjutan Serie-A Italia atau Liga Italia ketika menghadapi tim sulit, seperti AC Milan. Pada pertandingan pekan lanjutan tersebut, tim tuan rumah sukses menggulung Milan dengan skor 3-1 dan kemenangan ini setidaknya telah membuktikan bahwa mereka pantas dan telah siap untuk menjamu Real Madrid pada pekan ini.

Dalam pertemuan tersebut, pelatih Massimiliano Allegri diprediksikan siap untuk menurunkan sejumlah pemain-pemain terbaik seperti Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala pada garis tengah  Juventus untuk bisa membendung pertahanan Madrid. Sementara itu, pada garis tengah Nyonya besar tampaknya pelatih Allegri siap menurunkan lima pemain gelandang tengah untuk bisa memainkan taktik lebih lebar sehingga aliran bola akan selalu mengalir.

Tentu saja, kubu Real Madrid tampil sebagai tim tamu akan mempunyai sebuah peluang untuk menggunakan skema permainan lebih menyerang atau agresif sepanjang pertandingan. Pasalnya, ketiga pemain terbaik Los Blancos, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale telah dipastikan untuk mengikuti pertandingan penting tersebut dan memperkuat garis depan Madrid pada pertemuan pekan ini.

Dunia Bola

Selain itu, para garis tengah Los Blancos adanya sebuah kemungkinan bahwa akan diisi oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Toni Kroos, Luka Modric, serta Casemiro sebagai pemain pembantu serangan serta pelayan aliran bola kepada Ronaldo dkk pada garis depan Madrid. Tentu saja, dengan adanya pemain-pemain berbahaya yang diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane maka bisa diyakini bahwa Madrid akan memberikan sebuah ancaman terbesar pada kotak pertahanan Juventus ketika pertandingan tengah berlangsung.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Juventus, formasi ( 3-5-1-1 ) : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain
  • Real Madrid, formasi ( 4-3-3 ) : Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 23/10/2013 Real Madrid 2 - 1 Juventus
  • 05/11/2013 Juventus 2 - 2 Real Madrid
  • 05/05/2015 Juventus 2 - 1 Real Madrid
  • 13/05/2015 Real Madrid 1 - 1 Juventus
  • 03/06/2017 Juventus 1 - 4 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Juventus : ( M-M-M-S-M )
  • 08/03/2018 Tottenham 1 - 2 Juventus ( Liga Champions )
  • 11/03/2018 Juventus 2 - 0 Udinese ( Liga Italia )
  • 15/03/2018 Juventus 2 - 0 Atalanta ( Liga Italia )
  • 18/03/2018 SPAL 0 - 0 Juventus ( Liga Italia )
  • 01/04/2018 Juventus 3 - 0 Milan ( Liga Italia )
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( M-M-M-M-M )
  • 04/03/2018 Real Madrid 3 - 1 Getafe ( Liga Spanyol )
  • 07/03/2018 PSG 1 - 2 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 10/03/2018 Eibar 1 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 19/03/2018 Real Madrid 6 - 3 Girona ( Liga Spanyol )
  • 31/03/2018 Las Palmas 0 - 3 Real Madrid ( Liga Spanyol )

Prediksi Skor
Juventus vs Real Madrid
( 1 - 2 )

No comments:

Post a Comment