Tuesday, April 24, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Atletico Madrid ( 27 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan lanjutan di babak semifinal Liga Eropa yang mempersembahkan laga kontra menegangkan dan menarik seputar persaingan tim-tim papan atas Eropa untuk bisa mengakhiri musim dengan mengangkat gelar paling bergengsi Eropa pada musim ini, dimana Liga Eropa selaku ajang kedua tertinggi di negara Eropa pekan ini telah menghadirkan sebuah jadwal pertandingan menarik diantaranya pertemuan Arsenal melawan Atletico Madrid di Emirates Stadion dan pertarungan sengit kedua tim papan atas Eropa tersebut akan berlaga pada hari Jumat ( 27 April 2018 ) pukul 02:05 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan paling menarik seputar persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Eropa, dimana Arsenal maupun Atletico Madrid sama-sama mempunyai harapan untuk bisa mengakhiri musim dengan mengangkat satu gelar juara, yakni gelar juara Eropa. Hal ini didasari oleh kegagalan kedua tim besar Eropa tersebut dalam bersaing di kompetisi atau kejuaraan berbasis domestik, dimana Arsenal telah mengalami kegagalan untuk memenangkan persaingan Liga Inggris serta Piala FA dan dilanjutkan oleh Atletico Madrid juga gagal bersaing ketat dalam memperebutkan gelar Liga Spanyol serta Copa del Rey pada musim ini.

Oleh sebab itu, Arsenal maupun Atletico Madrid harus mati-matian dalam memperebutkan gelar juara Liga Eropa tersebut sehingga mampu mempersembahkan satu gelar paling bergengsi di Eropa kepada para penggemar kesayangan mereka pada musim ini, sehingga diprediksikan bahwa perjalanan laga tersebut akan berjalan cukup seru dan menegangkan lantaran ini merupakan hidup mati bagi kedua tim papan atas Eropa untuk berjaya kembali di kompetisi bergengsi pada musim ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Real Madrid ( 26 April 2018 )

Dunia Bola

Seperti yang diketahui, bahwa ini merupakan musim terakhir bagi Arsene Wenger untuk menduduki kursi kepelatihan Arsenal sehingga Mesut Oezil dkk harus bisa bekerja keras dan berusaha memenangkan kompetisi kedua tertinggi Eropa ini demi memberikan sebuah kenangan serta prestasi terbesar bagi Arsene Wenger sebelum mengakhiri karier pada akhir musim nanti. Oleh sebab itu, keinginan serta harapan tersebut akan memberikan dampak luar biasa terhadap mental maupun suntikkan semangat luar biasa terhadap para pasukan Meriam London sehingga performa Arsenal dipercayakan berada pada tahap terbaik.

Pada pertemuan pertama ini, dipercaya bahwa tim besutan Arsene Wenger akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka serta menerapkan skema formasi lebih menyerang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 dimana taktik ini akan membuat Alexandre Lacazette sebagai penyerang utama maupun pemain garis depan terbaik Arsenal yang siap untuk membukukan gol-gol terbaik ke gawang Atletico Madrid dan memberikan ancaman terbesar pada gawang lawan.

Sedangkan, garis tengah Meriam London akan dipercayakan kepada beberapa pemain gelandang berkualitas serta terbaik Arsenal dikarenakan pada posisi tersebut nantinya akan diberikan kepada Mesut Oezil, Jack Wilshere, serta Henrikh Mkhitaryan sebagai gelandang serang yang bisa memberikan dampak besar terhadap serangan serta penciptaan peluang bola lebih besar. Ditambah lagi, pada gelandang bertahan yang memiliki kualitas dalam mencetak gol telah dipercayakan kepada Aaron Ramsey serta Granit Xhaka untuk membantu menjaga garis tengah serta garis depan apabila sedang melakukan serangan.

Dunia Bola

Bersaing di kanca Liga Eropa merupakan salah satu harapan bagi Atletico Madrid untuk bisa menutup musim 2017-2018 dengan sebuah gelar juara bergengsi Eropa, dimana klub asuhan Diego Simeone tersebut memang tengah membidik gelar Eropa untuk bisa memperbaiki kesalahan mereka yang telah gagal bersaing di kanca kompetisi La Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions di musim ini sehingga Atletico akan bertarung mati-matian untuk merebut tiket menuju final Liga Eropa.

Berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadion akan menjadi mimpi buruk bagi Atletico apabila tim tamu tidak mampu memperlihatkan performa maupun penampilan terbaik di sepanjang pertandingan berlangsung. Hal ini lantaran kubu Arsenal tengah berada pada performa terbaik di kompetisi Eropa sehingga harus memaksa Atletico untuk lebih baik dari tim tuan rumah demi mengamankan keunggulan pertama di Emirates Stadion pada pekan ini.

Menyandang status sebagai tim tamu, kemungkinan besar Atletico Madrid akan menerapkan formasi 4-2-2 demi mengimbangi permainan bola yang diterapkan oleh Arsenal sebab dengan formasi tersebut akan membuat Atletico bisa mengimbangi teknik penyerangan dan pertahanan, dimana pelatih Simeone bakal mengandalkan Antoine Griezmann serta Angel Correa / Diego Costa dan dibantu oleh empat gelandang tengah seperti Angel Correa / Vitolo, Gabi, Saul Niguez, Koke di pertemuan leg pertama ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Arsenal, formasi ( 4-2-3-1 ) : Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Jack Wilshere, Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette
  • Atletico Madrid, formasi ( 4-4-2 ) : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Vitolo, Saul Niguez, Gabi, Koke, Angel Correa, Antoine Griezmann
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 01/08/2009 Arsenal 2 - 1 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : ( M-M-S-K-M )
  • 06/04/2018 Arsenal 4 - 1 CSKA Moscow ( Liga Eropa )
  • 08/04/2018 Arsenal 3 - 2 Southampton ( Liga Inggris )
  • 13/04/2018 CSKA Moscow 2 - 2 Arsenal ( Liga Eropa )
  • 15/04/2018 Newcastle 2 - 1 Arsenal ( Liga Inggris )
  • 22/04/2018 Arsenal 4 - 1 West Ham ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : ( S-K-M-K-S )
  • 08/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid ( Liga Spanyol )
  • 13/04/2018 Sporting 1 - 0 Atletico Madrid ( Liga Eropa )
  • 15/04/2018 Atletico Madrid 3 - 0 Levante ( Liga Spanyol )
  • 20/04/2018 Real Sociedad 3 - 0 Atletico Madrid ( Liga Spanyol )
  • 23/04/2018 Atletico Madrid 0 - 0 Malaga ( Liga Spanyol )

Prediksi Skor
Arsenal vs Atletico Madrid
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment