Friday, April 20, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur ( 21 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertarungan dan pertandingan penting dalam memperebutkan gelar juara Piala FA musim 2017-2018 telah menghadirkan sebuah laga kontra menarik dan bisa dikatakan laga paling terbesar sepanjang sejarah sepakbola Inggris, dimana pertandingan di babak semifinal Piala FA sudah mempersembahkan laga kontra antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley dan pertarungan dalam memperebutkan babak final tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu ( 21 April 2018 ) pukul 23:15 malam waktu setempat.

Pertarungan ini akan menentukan nasib klub masing-masing pada akhir musim ini, dikarenakan kubu Manchester United maupun Tottenham Hotspur hanya berkesempatan untuk mengangkat satu gelar juara di musim 2017-2018 apabila salah satu tim besar Inggris ini mampu meraih kemenangan pada pertemuan akhir pekan ini. Oleh karena itu, diprediksikan bahwa pertandingan dan laga kontra ini akan menjadi pertarungan terpanas sepanjang babak semifinal Piala FA yang telah diselenggarakan selama musim ini.

Namun, pertemuan maupun pertandingan ini ternyata mempunyai cerita dan kisah menarik sebab adanya perbedaan performa antara Manchester United serta Tottenham Hotspur sepanjang musim ini, baik di kompetisi Eropa maupun domestik. Pasalnya, tim berjulukan Setan Merah kini harus berlaga di Stadion Wembley yang sementara waktu ini menjadi kandang dari Tottenham Hotspur sehingga menerima kerugian bahwa Harry Kane dkk setidaknya telah beradaptasi dengan baik atas atmosfer di Stadion tersebut.

Dunia Bola

Apabila ditinjau dari performa maupun penampilan dari kubu Manchester United, tim asuhan Jose Mourinho tersebut memang tengah diselimuti oleh performa yang kurang konsisten sepanjang beberapa pertandingan terakhir ini. Hal ini bisa terlihat dari kegagalan mereka dalam menempuh jalur persaingan pada perebutan gelar juara Premier League maupun Liga Champions yang mereka lakoni pada musim 2017-2018, dimana Setan Merah gagal bersaing ketat dan harus tersingkir dari kompetisi level tertinggi di domestik maupun Eropa.

Oleh sebab itu, ajang perebutan Piala FA akan menjadi salah satu harapan bagi Manchester United untuk bisa mengakhiri musim dengan mengangkat gelar juara meski mereka harus menghadapi kubu Tottenham Hotspur yang merupakan tim lawan tangguh pada pertemuan akhir pekan ini. Seperti yang diketahui, bahwa pertarungan ini adalah hidup mati bagi kubu Setan Merah dan dipastikan Jose Mourinho siap untuk menurunkan sejumlah pasukan-pasukan terbaik dalam menghadapi Tottenham Hotspur.

Diperkirakan, bahwa Jose Mourinho akan menerapkan formasi lebih menyerang dan agresif demi mengunci sebuah kemenangan pasti dalam melangkah menuju babak final Piala FA pada musim ini, dimana formasi tersebut adalah 4-3-3 dan garis depan akan diserahkan kepada Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, serta Jesse Lingard untuk bisa memberikan ancaman luar biasa terhadap kotak pertahanan Tottenham. Sementara itu, garis tengah akan diberikan dan dipercayakan kepada Nemanja Matic, Ander Herrera, serta Paul Pogba untuk bisa menghadapi pasukan garis tengah Tottenham dan melancarkan umpan-umpan silang terhadap garis depan.

Dunia Bola

Sedangkan pada kubu Tottenham Hotspur, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut memang mempunyai nasib yang sama seperti Manchester United setelah mereka kehilangan kesempatan untuk bisa mengangkat gelar juara bergengsi, yakni Liga Champions dan Premier League sehingga membuat Tottenham lebih memberikan fokus tertinggi untuk bisa menaklukkan Setan Merah dan meloloskan diri menuju babak final Piala FA musim ini.

Tentu saja, melakoni sebuah pertandingan di Stadion Wembley bukanlah sebuah hal yang asing bagi kubu Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan tim berjulukan Angsa Putih tersebut tengah menjadi Stadion Wembley sebagai stadion kandang mereka dalam melakoni sejumlah pertandingan pada musim ini. Oleh sebab itu, mereka lebih diunggulkan untuk bisa bermain lebih baik lantaran adaptasi yang sempurna di Wembley dalam menghadapi Setan Merah.

Untuk menghadapi tim tangguh, diprediksikan bahwa pelatih Mauricio Pochettino akan menerapkan skema permainan yakni 4-2-3-1 dengan meletakkan Harry Kane pada garis depan Tottenham sebagai ujung tombak di pertandingan akhir pekan ini. Sementara itu, garis tengah ataupun posisi gelandang akan diberikan kepada Heung-Min Son, Dele Alli, serta Christian Eriksen yang tengah berada pada performa dan penampilan gemilang pada musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester United, formasi ( 4-3-3 ) : David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez
  • Tottenham Hotspur, formasi ( 4-2-3-1 ) : Hugo Lloris, Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kieran Trippier, Mousa Dembele, Eric Dier, Heung-Min Son, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 10/04/2016 Tottenham Hotspur 3 - 0 Manchester United
  • 11/12/2016 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur
  • 14/05/2017 Tottenham Hotspur 2 - 1 Manchester United
  • 28/10/2017 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur
  • 31/01/2018 Tottenham Hotspur 2 - 0 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : ( M-M-M-K-M )
  • 18/03/2018 Manchester United 2 - 0 Brighton ( Piala FA )
  • 31/03/2018 Manchester United 2 - 0 Swansea City ( Liga Inggris )
  • 04/07/2018 Manchester City 2 - 3 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 15/04/2018 Manchester United 0 - 1 West Brom ( Liga Inggris )
  • 19/04/2018 Bournemouth 0 - 2 Manchester United ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : ( M-M-M-K-S )
  • 17/03/2018 Swansea City 0 - 3 Tottenham ( Piala FA )
  • 01/04/2018 Chelsea 1 - 3 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 15/04/2018 Tottenham 1 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 18/04/2018 Brighton 1 - 1 Tottenham ( Liga Inggris )

Prediksi Skor
Manchester United vs Tottenham Hotspur
( 2 - 1 )

2 comments:

  1. Permisi admin numpang promo ya ^^

    Kabar GEMBIRA !!! Tangkas Online - SuperTangkas Dengan Permainan Bola Tangkas Berani Memberi Lebih Dengan Bonus Menarik

    SuperTangkas Permainan Bola Tangkas 100% FairPLay Dengan Bonus Dan Hadiah Menarik

    Anda juga akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan Hadiah utama dari Supertangkas, yaitu berupa sebuah motor Kawasaki Ninja yang sudah bisa langsung anda dapatkan jika berhasil terpilih dalam Lotere Undian Supertangkas, yang dimana pengundian ini akan dilakukan setiap 1 bulan sekali. Semakin banyak anda bermain maka semakin besar kesempatan anda dalam mendapatkan hadiah utama di SuperTangkas.

    Berikut ini berbagai rincian keunggulan didalam SuperTangkas :

    *Tidak Perlu Download
    *Hanya 2 Table Step
    *Tidak Ada Lock Table/Player
    *Pendaftaran Gampang dan Gratis
    *Bonus Slot Machine dan Suprise Jackpot
    *Fitur Spesial Gratis Membuka Satu Kartu Tertutup Setiap 20 Putaran
    *Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000
    *Settingan Darat Terbaik " Fair Play "
    *Proses Deposit dan WIthdraw Cepat
    *Transaksi Bank : Mandiri - BCA - BRI - BNI

    SuperTangkas Berani Memberi Bonus
    CashBack 7%, 10% dan 15% Untuk Setiap Member Tiap Hari Senin.

    Pensyaratannya Sebagai Berikut
    - Cashback 7% Minimal Lose 300.000
    - Cashback 10% Minimal Lose 3.000.000
    - Cashback 15% Minimal Lose 6.000.000
    - Hitungan Per Minggu
    NB : Promo Dapat Diganti Tiba-Tiba Tanpa Pemberitahuan Dari Supertangkas

    Kontak customer service kami :
    Pin BBM: DB58F50C
    LINE ID : st838
    WeChat ID : initangkas
    WhatsAPP ID : +6282240918840
    YM: super_tangkas1@yahoo.com
    Link Alternatif :
    www.st838.com

    |
    www.IniTangkas.com



    Tunggu apalagi, ayo segera bergabung bersama kami di SuperTangkas
    Mari Terus Bermain Dan Dapatkan Hadiah Berlimpah

    Link Daftar :
    https://st838.com/daftar.aspx

    || https://initangkas.com/daftar.aspx


    #tangkasonline #bolatangkas #mickeymouse #agenjuditerpercaya #agenbolatangkas

    ReplyDelete