Friday, April 27, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Juventus ( 29 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan penting dan panas telah dibuka pada akhir pekan ini, setelah Serie-A Italia merupakan salah satu kompetisi tertinggi di negara Italia sudah menghadirkan sebuah jadwal pertandingan paling menarik sepanjang sejarah sepakbola di negara tersebut dimana pertandingan akhir pekan ini telah mempersembahkan pertarungan sengit antara Inter Milan melawan Juventus di San Siro dan laga kedua tim papan atas Italia tersebut akan berlaga pada hari Minggu ( 29 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Pertarungan antara Inter Milan melawan Juventus adalah pertandingan hidup mati dari kedua belah pihak tim Italia ini, dikarenakan Inter Milan tengah mengincar sebuah tempat aman di kompetisi Liga Champions untuk musim depan sebab ini merupakan kesempatan emas apabila tim tuan rumah berhasil menaklukkan Juventus pada pertemuan akhir pekan ini, dimana Inter sukses menduduki peringkat zona Liga Champions dan memberikan kesulitan terbesar bagi Juventus untuk meraih scudetto pada musim ini.

Sementara pada kubu Juventus, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut sedang bekerja keras untuk bisa mengakhiri musim dengan juara scudetto setelah Juventus memiliki satu selisih angka dari SSC Napoli yang merupakan klub pesaing terdekat dalam meraih gelar scudetto pada musim ini. Oleh sebab itu, pertarungan ini akan menjadi penentu bagi Juventus untuk bisa menaklukkan Inter Milan dan melangkah menjauh dari kubu Napoli yang juga tengah bersaing ketat.

Dunia Bola

Pada pertandingan ini, Inter Milan sebagai tim tuan rumah diharuskan meraih kemenangan di para hadapan penggemar mereka sebab ini adalah sebuah laga terpenting dan merupakan harga diri yang besar bagi tim tuan rumah untuk bisa menaklukkan Juventus selaku juara bertahan scudetto secara beruntun di sepanjang musim ini. Namun, ini akan menjadi tantangan yang sulit bagi Inter Milan untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan sebuah kemenangan sebab tim lawan juga tengah memfokuskan laga ini dengan hasil positif.

Menjelang pertemuan ini, maka Luciano Spaletti selaku pelatih Inter Milan dipastikan siap untuk menggunakan skema formasi andalan mereka yakni 4-2-3-1 dengan menempatkan Mauro Icardi pada garis depan dan bertugas sebagai penyerang utama Inter Milan. Sebab, penyerang asal Argentina tersebut merupakan penyerang handal Inter dan tengah berada pada performa terbaik selama menjadi tombak bagi tim besar Italia tersebut.

Sedangkan pada garis tengah, pelatih Spalletti lebih mempercayakan gelandang serang kepada Yann Karamoh, Rafinha, serta Ivan Perisic untuk bisa membantu Mauro Icardi pada garis depan Inter serta menciptakan peluang-peluang lebih banyak demi mengancam kotak pertahanan Juventus. Tentu saja, garis belakang Inter masih tetap diperkuat Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, serta Danilo D'Ambrosio demi menjaga kotak pertahanan Inter.

Dunia Bola

Bagi kubu Juventus, pertarungan maupun pertandingan melawan Inter Milan merupakan pertemuan yang cukup sulit mengingat persaingan scudetto sudah semakin tipis dan dekat sehingga memaksa klub raksasa Italia tersebut untuk meraih kemenangan pasti serta mengoleksi tiga poin sempurna pada kompetisi Serie-A Italia. Oleh karena itu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut tidak diperbolehkan meraih hasil buruk serta menelan kekalahan pada pertemuan akhir pekan ini.

Dengan pertemuan sulit ini, maka pelatih Massimiliano Allegri kembali mengandalkan skema formasi 4-3-3 dengan menempatkan tiga penyerang depan serta tiga gelandang tengah sebagai acuan penyerangan bagi Juventus saat pertandingan tengah berlangsung. Pada garis depan, pelatih Allegri menurunkan tiga pemain terbaik Eropa seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, serta Douglas Costa sebagai penyerang depan dan kehadiran dua pemain sayap akan memberikan bantuan besar kepada Higuain.

Sementara itu, pada garis tengah Juventus setidaknya pelatih Allegri telah mempersiapkan tiga pemain gelandang seperti Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, serta Sami Khedira pada posisi gelandang sehingga ketiga pemain akan bermain lebih seimbang diantara penyerangan dan pertahanan sebaba hal tersebut sangat berguna bagi Juventus untuk bisa mengantisipasi serangan serta merusak penguasaan bola pada Inter Milan ketika lawan tengah memegang bola.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Inter Milan, formasi ( 4-2-3-1 ) : Samir Handanovic, Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Borja Valero, Marcelo Brozovic, Yann Karamoh, Rafinha, Ivan Perisic, Mauro Icardi
  • Juventus, formasi ( 4-3-3 ) : Gianluigi Buffon, Kwadwo Asamoah, Benedikt Hoewedes, Medhi Benatia, Stephan Lichsteiner, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Douglas Costa
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 16/05/2015 Inter Milan 1 - 2 Juventus
  • 18/10/2015 Inter Milan 0 - 0 Juventus
  • 28/02/2016 Juventus 2 - 0 Inter Milan
  • 09/12/2017 Juventus 0 - 0 Inter Milan
  • 28/04/2018 Inter Milan 0 - 0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : ( S-K-S-M-M )
  • 04/04/2018 Milan 0 - 0 Inter Milan ( Liga Italia )
  • 08/04/2018 Torino 1 - 0 Inter Milan ( Liga Italia )
  • 15/04/2018 Atalanta 0 - 0 Inter Milan ( Liga Italia )
  • 18/04/2018 Inter Milan 4 - 0 Cagliari ( Liga Italia )
  • 22/04/2018 Chievo 1 - 2 Inter Milan ( Liga Italia )
Lima Pertandingan Terakhir Juventus : ( M-M-M-S-K )
  • 07/04/2018 Benevento 2 - 4 Juventus ( Liga Italia )
  • 12/04/2018 Real Madrid 1 - 3 Juventus ( Liga Champions )
  • 15/04/2018 Juventus 3 - 0 Sampdoria ( Liga Italia )
  • 19/04/2018 Crotone 1 - 1 Juventus ( Liga Italia )
  • 23/04/2018 Juventus 0 - 1 Napoli ( Liga Italia )

Prediksi Skor
Inter Milan vs Juventus
( 0 - 1 )

No comments:

Post a Comment