Tuesday, April 10, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Juventus ( 12 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah laga kontra lanjutan di ajang kompetisi Liga Champions yang telah memasuki putaran kedua di babak perempat final tersebut pekan ini telah mempersembahkan sebuah pertarungan antara Real Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabue dan pertandingan putaran kedua pada babak perempat final ini akan berlaga pada hari Kamis ( 12 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah melewatkan sebuah pertarungan sengit dan menegangkan pada putaran pertama di Stadion Allianz, Turin pada pekan lalu telah mengisahkan sebuah persaingan menarik serta hasil buruk bagi tim tuan rumah selaku Juventus. Hal ini disebabkan oleh kekalahan telak bagi Juventus saat menjamu Real Madrid Stadion Allianz, dimana tim tuan rumah secara mengejutkan dipermalukan oleh tim tamu dengan skor 0-3 dan ketinggalan tiga gol dari Madrid ini akan menjadi sebuah kesulitan terbesar bagi Juventus untuk bisa mengejar ketinggalan saat berlaga di Santiago Bernabue nanti.

Tentu saja, dari pihak kubu Real Madrid tidak menginginkan adanya kesempatan maupun peluang bagi Juventus untuk bisa membalikkan kedudukan serta mengejar ketinggalan pada putaran pertama lantaran kompetisi Liga Champions merupakan salah satu harapan Los Blancos untuk bisa mengakhiri musim 2017-2018 dengan mengangkat gelar juara dikarenakan mereka telah kehilangan kesempatan untuk mengangkat gelar juara La Liga Spanyol serta Copa del Rey atas performa buruk mereka di awal musim lalu.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Bayern Munich Vs Sevilla ( 12 April 2018 )

Dunia Bola

Dengan mengunci dan mengantongi tiga gol keunggulan saat pertemuan pertama, maka Real Madrid bakal mempunyai kesempatan emas untuk bisa melanjutkan tren kemenangan mereka atas Juventus dan mencatatkan keunggulan lebih lebar demi memastikan langkah di babak semifinal Liga Champions pada musim ini. Sebab, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut harus memfokuskan performa dan penampilan pada kompetisi Liga Champions andai berkeinginan untuk mengangkat gelar juara di akhir musim nanti.

Pada pertemuan ini, tampaknya Zinedine Zidane telah menerapkan sebuah skema permainan dengan formasi 4-4-2 yang lebih mementingkan empat gelandang tengah guna bermain lebih luas dan bebas di lapangan serta kegunaan empat gelandang tersebut bisa membantu aliran bola kepada garis depan Real Madrid selama pertandingan berlangsung. Dengan formasi 4-4-2, maka posisi gelandang tengah diprediksikan siap menurunkan Isco, Luka Modric, Casemiro, Marco Asensio pada pertemuan kedua ini.

Menariknya pertemuan di putaran kedua ini, Real Madrid menggunakan dua penyerang depan untuk bisa menjadi ujung tombak dan mesin pencetak gol pada pertandingan ini dan bagian depan Los Blancos telah diisi oleh dua pemain bintang Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Tentu saja, menurunkan dan penempatan dua pemain tersebut tampaknya akan memberikan ancaman luar biasa terhadap pertandingan Juventus terutama Ronaldo yang tengah berada pada performa impresif dan mempunyai catatan baik selama pertemuannya dengan tim tamu sepanjang kompetisi Eropa.

Dunia Bola

Berbeda dengan nasib Juventus yang terpuruk setelah ditaklukkan oleh Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz dua pekan lalu, dikarenakan tim berjulukan Si Nyonya Besar ini akan mengalami kesulitan terbesar untuk bisa mengejar ketinggalan gol agregat yang dicatatkan oleh Real Madrid dan peluang untuk membalikkan kedudukan terbilang cukup kecil sebab mereka kini harus bermain di Santiago Bernabue yang merupakan kandang Real Madrid.

Pada pertemuan kedua ini, Juventus selaku tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri bakal mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan tiga gelandang serang serta satu penyerang utama dalam menghadapi Real Madrid. Diprediksikan, bahwa pelatih Allegri tetap akan menggunakan Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama serta ujung tombak mereka untuk menggetarkan gawang Madrid tetapi pada posisi gelandang serang tidak ada nama Paulo Dybala dikarenakan pemain asal Argentina ini mendapatkan akumulasi dua kartu kuning saat pertandingan pertama sehingga harus absen pada laga putaran kedua ini.

Oleh sebab itu, posisi gelandang serang Juventus akan diberikan oleh Mario Mandzukic, Miralem Pjanic, serta Douglas Costa sehingga kehadiran Mario Mandzukic pada sayap kiri bisa memberikan bantuan dan kontribusi lebih besar setelah absennya Paulo Dybala di skuad utama Juventus dalam pertandingan melawan Real Madrid ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Real Madrid, formasi ( 4-4-2 ) : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Marcos Llorente, Marcelo, Isco, Luka Modric, Casemiro, Marco Asensio, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale
  • Juventus, formasi ( 4-2-3-1 ) : Gianluigi Buffon, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Gonzalo Higuain
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 05/11/2013 Juventus 2 - 2 Real Madrid
  • 05/05/2015 Juventus 2 - 1 Real Madrid
  • 13/05/2015 Real Madrid 1 - 1 Juventus
  • 03/06/2017 Juventus 1 - 4 Real Madrid
  • 03/04/2018 Juventus 0 - 3 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( M-M-M-M-S )
  • 10/03/2018 Eibar 1 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 19/03/2018 Real Madrid 6 - 3 Girona ( Liga Spanyol )
  • 31/03/2018 Las Palmas 0 - 3 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 04/04/2018 Juventus 0 - 3 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 08/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid ( Liga Spanyol )
Lima Pertandingan Terakhir Juventus : ( M-S-M-K-M )
  • 15/03/2018 Juventus 2 - 0 Atalanta ( Liga Italia )
  • 18/03/2018 SPAL 0 - 0 Juventus ( Liga Italia )
  • 01/04/2018 Juventus 3 - 1 Milan ( Liga Italia )
  • 04/04/2018 Juventus 0 - 3 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 Benevento 2 - 4 Juventus ( Liga Italia )
Prediksi Skor
Real Madrid vs Juventus
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment