Monday, April 30, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen ( 02 Mei 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan lanjutan di ajang tertinggi negara Eropa, yakni Liga Champions pekan ini telah mempersembahkan pertemuan kedua yang menarik dan menegangkan sepanjang sejarah persaingan sepakbola Eropa dimana Liga Champions telah menyajikan pertemuan kedua antara Real Madrid melawan Bayern Munchen di Santiago Bernabue dan pertandingan sengit tersebut akan berlangsung pada hari Rabu ( 02 Mei 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Real Madrid melawan Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018, dimana pertarungan maupun pertemuan pertama mereka di Allianz Arena yang mengisahkan sebuah hasil berbeda diantara kedua tim papan atas Eropa lantaran Bayern Munchen tampil sebagai tim tuan rumah harus ditaklukkan atau dikalahkan oleh Real Madrid selaku tim tamu atas skor cukup tips, yakni 1 - 2 pada pertemuan akhir pekan lalu.

Namun, pertemuan kedua di babak semifinal Liga Champions pekan ini yang diadakan di Santiago Bernabue akan menjadi kesulitan terbesar bagi Munchen untuk bisa mengejar ketinggalan pada pertemuan pertama lalu. Sebab, pertandingan kali ini diadakan di kandang Los Blancos dan setidaknya tim asuhan Zinedine Zidane ini mempunyai modal positif menjelang pertandingan sengit tersebut pada pekan ini.

Dunia Bola

Berlaga di Santiago Bernabue, kubu Real Madrid lebih diunggulkan untuk bisa menaklukkan Bayern Munchen di hadapan para penggemar mereka sebab klub berjulukan Los Blancos tersebut masih menyimpan sebuah keunggulan sewaktu menghadapi wakil tim Jerman saat pertemuan pertama di akhir pekan lalu. Oleh sebab itu, Los Blancos harus menunjukkan sebuah performa maksimal serta fokus tertinggi untuk bisa menghadapi Munchen dan mengakhiri pertandingan dengan tiket aman menuju babak final Liga Champions.

Pada pertemuan kedua ini, pelatih Zinedine Zidane tampaknya masih akan mengandalkan formasi sebelumya dengan memasang skema permainan seperti 4-3-3 dan formasi tersebut akan membuat pelatih Zidane kembali memasang Isco, Cristiano Ronaldo, serta Lucas Varzquez pada garis depan mereka sebab ketiga trisula Madrid tersebut sempat menunjukkan sebuah penampilan luar biasa dan impresif dalam memberikan ancaman luar biasa terhadap kotak pertahanan Munchen.

Sementara itu, pada garis tengah Real Madrid nantinya akan diperkuat oleh Toni Kroos, Casemiro, serta Luka Modric yang berperan cukup penting untuk mengantisipasi penguasaan bola di garis tengah serta memberikan serangan lebih menekan terhadap kubu lawan. Selain itu, garis belakang atau pemain bertahan masih dipercayakan kepada Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, serta Daniel Carvajal.

Dunia Bola

Pada kubu Bayern Munchen, tim asuhan Jupp Heynckes tersebut mungkin akan dirugikan untuk bisa menghadapi Real Madrid di pertemuan kedua ini. Hal ini disebabkan bahwa Munchen telah kehilangan dua pemain atau pilar penting seperti Jerome Boateng serta Arjen Robben yang mengalami cedera saat memperkuat Munchen di pertemuan pertama dan kehilangan dua pemain penting tersebut telah memberikan kerugian besar bagi tim tamu serta diharapkan oleh pelatih Heyckens untuk bisa mencari pemain pengganti yang tepat sebelum pertandingan berlangsung.

Maka dari itu, pelatih Heynckes akan menggunakan formasi lebih menyerang seperti 4-2-3-1 sebagai formasi andalan mereka dimana Robert Lewandowski masih ditunjuk sebagai penyerang utama pada garis depan Munchen dan diharuskan penyerang asal Polandia tersebut melaksanakan tugasnya dengan baik dikarenakan di pertemuan pertama Lewandowski kerap gagal memanfaatkan peluang emas sehingga gagal membawa Munchen menjadi pemenang.

Selanjutnya, pada garis tengah tampaknya masih diberikan kepada Thomas Mueller, James Rodriguez, serta Franck Ribery untuk bisa membantu penyerang utama mereka dalam melakukan serangan dan menciptakan sejumlah peluang-peluang berbahaya dari luar kotak pertahanan Real Madrid. Meski tanpa kehadiran Jerome Boateng serta Arjen Robben pada skuad utama Bayern Munchen maka posisi kedua pemain tersebut akan diberikan kepada pemain pengganti seperti Thiago Alcantara maupun Niklas Suele.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Real Madrid, formasi ( 4-3-3 ) : Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez
  • Bayern Munchen, formasi ( 4-2-3-1 ) : Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Niklas Suele, Mats Hummels, Rafinha, Thiago Alcantara, Javier Martinez, Thomas Mueller, James Rodriguez, Franck Ribery, Robert Lewandowski
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 23/04/2014 Real Madrid 1 - 0 Bayern Munchen
  • 29/04/2014 Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid
  • 12/04/2017 Bayern Munchen 1 - 2 Real Madrid
  • 18/04/2017 Real Madrid 1 - 2 Bayern Munchen
  • 25/04/2018 Bayern Munchen 1 - 2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : ( K-M-S-M-M )
  • 12/04/2018 Real Madrid 1 - 3 Juventus ( Liga Champions )
  • 16/04/2018 Malaga 1 - 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )
  • 19/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Athletic Bilbao ( Liga Spanyol )
  • 26/04/2018 Bayern 1 - 2 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 28/04/2018 Real Madrid 2 - 1 Leganes ( Liga Spanyol )
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : ( M-M-M-K-M )
  • 14/04/2018 Bayern 5 - 1 Monchengladbach ( Liga Jerman )
  • 18/04/2018 Bayer 2 - 6 Bayern ( DFB Cup )
  • 21/04/2018 Hannover 96 0 - 3 Bayern ( Liga Jerman )
  • 26/04/2018 Bayern 1 - 2 Real Madrid ( Liga Champions )
  • 28/04/2018 Bayern 4 - 1 Eintracht ( Liga Jerman )

Prediksi Skor
Real Madrid vs Bayern Munchen
( 2 - 1 )

No comments:

Post a Comment