Monday, April 9, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Liverpool ( 11 April 2018 )

https://infoduniabola888.blogspot.com/

Dunia Bola - Pertandingan besar dan pertarungan sengit antar kedua tim papan atas Eropa serta tim terbaik d negara Inggris pekan ini akan melanjutkan persaingan dalam memperebutkan sudah kesempatan emas untuk mengangkat gelar juara Liga Champions musim 2017-2018. Pada pekan ini, kompetisi tertinggi di negara Eropa, yakni Liga Champions telah mempersembahkan sebuah pertemuan sengit antara Manchester City melawan Liverpool pada leg kedua di babak perempat final yang diadakan di Stadion Etihad dan laga kontra tim papas Inggris ini akan berlaga pada hari Rabu ( 11 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Setelah melewati putaran pertama di babak perempat final Liga Champions pada pekan lalu, maka Manchester City tampaknya harus mengalami kesulitan terbesar untuk bisa menaklukkan Liverpool demi mengamankan posisi pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Hal ini dikarenakan tim asuhan Juergen Klopp tersebut sukses mempermalukan kubu Manchester City dengan skor cukup telak, yakni 3-0 dan ketinggalan tiga gol tersebut membuat kesempatan bagi The Citizen untuk lolos semakin kecil.

Kesempatan bagi Liverpool untuk bisa lolos pada babak semifinal terbilang cukup tinggi dikarenakan mereka telah mengoleksi keunggulan dengan tiga gol sewaktu berlaga di Stadion Anfield di pekan sebelumnya. Kini, mereka harus tampil sebagai tim tamu dalam menghadapi Manchester City di Etihad Stadion setidaknya Liverpool akan menerima sejumlah tekanan-tekanan serta permainan lebih agresif dari kubu tim tuan rumah mengingat Manchester City sudah dipastikan siap untuk mengejar ketinggalan gol tersebut demi tiket aman selanjutnya.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan AS Roma Vs Barcelona ( 11 April 2018 )

Dunia Bola

Menjelang pertemuan kedua di Stadion Etihad, maka Manchester City harus bekerja keras serta memantapkan segala performa maksimal demi meraih sebuah kemenangan besar dalam menghadapi Liverpool dikarenakan tim asuhan Josep Guardiola tersebut harus mengejar ketinggalan gol sebanyak empat angka demi untuk melaju pada babak selanjutnya di kompetisi Liga Champions. Maka dari itu, pasukan Josep Guardiola tersebut harus bisa memperbaiki segala kelemahan maupun kesalahan dari skuad utama mereka setelah menelan dua kekalahan beruntun pada pekan bersamaan.

Pada pertemuan ini, kubu Manchester City sama sekali tidak mengalami permasalahan apapun terkait kondisi pemain terbaik mereka dikarenakan pasukan The Citizen siap tampil impresif ketika menjamu Liverpool pekan ini. Persiapan dari pelatih Guardiola diprediksikan bakal menurunkan formasi 4-3-3 yang merupakan formasi andalan pelatih asal Spanyol tersebut dalam menempatkan Raheem Sterling, Sergio Aguero, serta Leroy Sane pada garis depan City.

Selain itu, garis tengah The Citizen bakal dipercayakan kepada Kevin De Bruyne, Fernandinho, dan David Silva untuk bisa membantu melakukan serangan serta bermain lebih agresif atau lebih dalam pada kotak pertahanan lawan dikarenakan tim tuan rumah diharuskan untuk bermain lebih maksimal dalam memanfaatkan segala peluang berbahaya sehingga bisa meraih kemenangan dan menyingkirkan Liverpool dari kompetisi Liga Champions.

Dunia Bola

Kubu Liverpool, selaku tim besutan Juergen Klopp sukses unggul tiga gol pada pertemuan pertama juga tidak menginginkan hasil negatif di kandang Manchester City akhir pekan ini dikarenakan tim asuhan pelatih Klopp lebih diunggulkan sebab Liverpool telah diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain terbaik maupun berkualitas sehingga pada laga ini tim tamu juga akan menyiapkan performa maupun ketajaman impresif.

Pada skema permainan menjelang laga kontra The Citizen, maka pelatih Juergen Klopp akan mengandalkan formasi terbaik mereka yakni 4-3-3 dengan menempatkan Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah pada garis depan yang merupakan trio penyerang andalan pelatih Klopp. Sementara itu, pada garis tengah akan diberikan kepercayaan kepada James Milner, Georginio Wijnaldum, serta Alex Oxlade-Chamberlain yang siap untuk memberikan tekanan pada kotak luar dan bermain lebih dalam ketika melakukan serangan.

Meski telah unggul tiga gol dari kubu Manchester City, maka Liverpool tidak diperbolehkan untuk anggap remeh serta melakukan beberapa kesalahan fatal demi menjaga keunggulan sementara mereka demi lolos pada babak lanjutan Liga Champion selanjutnya. Oleh sebab itu, pelatih Juergen Klopp harus bisa memaksimalkan pertemuan ini agar bisa meraih kemenangan dan melanjutkan persaingan Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester City, formasi ( 4-3-3 ) : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane
  • Liverpool, formasi ( 4-3-3 ) : Loris Karius, Andrew Robertson, Virgil van Djik, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 31/12/2016 Liverpool 1 - 0 Manchester City
  • 19/03/2017 Manchester City 1 - 1 Liverpool
  • 09/09/2017 Manchester City 5 - 0 Liverpool
  • 14/01/2018 Liverpool 4 - 3 Manchester City
  • 04/04/2018 Liverpool 3 - 0 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : ( K-M-M-K-K )
  • 08/03/2018 Manchester City 1 - 2 FC Basel ( Liga Champions )
  • 13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 31/03/2018 Everton 1 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 05/04/2018 Liverpool 3 - 0 Manchester City ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 Manchester City 2 - 3 Manchester United ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : ( K-M-M-M-S )
  • 10/03/2018 Manchester United 2 - 1 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 18/03/2018 Liverpool 5 - 0 Watford ( Liga Inggris )
  • 31/03/2018 Crystal Palace 1 - 2 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 05/04/2018 Manchester City 0 - 3 Liverpool ( Liga Champions )
  • 07/04/2018 Everton 0 - 0 Liverpool ( Liga Inggris )

Prediksi Skor
Manchester City vs Liverpool
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment