Monday, April 2, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Manchester City ( 05 April 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertempuran serta persaingan sengit antar dua tim papan atas Eropa pekan ini telah dijadwalkan untuk melakoni sebuah pertandingan panas dalam memperebutkan gelar juara tertinggi dalam kompetisi Eropa, yakni Liga Champions. Menariknya, pekan ini telah tersajikan sebuah pertemuan antar dua tim papan atas Inggris dalam memperebutkan tiket emas menuju babak semifinal Liga Champions bahwa Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield dan pertandingan lega pertama babak perempat final ini akan bertarung pada hari Kamis ( 05 April 2018 ) pukul 01:45 dini hari waktu setempat.

Bisa dikatakan, ini merupakan sebuah pertandingan paling menarik dan unik sebab pertemuan babak perempat final Liga Champions tersebut telah mempertemukan dua tim papan wakil negara Inggris, yakni Liverpool melawan Manchester City pada leg pertama di Stadion Anfield. Dengan pertemuan pekan ini, maka pertandingan ini setidaknya telah memperpanjang persaingan mereka di kanca kompetisi Eropa terlebih kedua tim negara Inggris masih masuk pada kategori sebagai tim rival Premier League sepanjang musim terakhir ini sehingga diyakini bahwa jalannya pertandingan akan berlangsung panas.

Selain itu, pertandingan ini akan berlangsung panas dikarenakan kedua tim tersebut merupakan wakil tim negara Inggris sehingga diyakini bahwa Liverpool maupun Manchester City tidak akan saling mengalah satu sama lain dalam laga kontra ini. Bukan hanya itu saja, persaingan sengit untuk terjadi terhadap Juergen Klopp maupun Josep Guardiola dikarenakan kedua pelatih tersebut pernah mencatatkan persaingan paling panjang sewaktu Juergen Klopp maupun Josep Guardiola sempat melangsungkan karier di negara Jerman saat membesut Borussia Dortmund maupun Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga.

Baca Juga : Dunia Bola - AS Roma Enggan Gunakan Taktik Parkir Bus Hadapi Barcelona

Dunia Bola

Menjelang pertemuan antar kedua tim papan Inggris, maka persiapan antara Liverpool melawan Manchester City bisa dikatakan cukup memuaskan apabila dilihat pada laga kontra terakhir mereka pada pekan lanjutan Premier League. Sebab, kedua belah pihak tim Inggris menampilkan performa luar biasa dan menunjukkan sepakbola berkualitas tinggi sehingga mampu meraih kemenangan serta hasil positif di kompetisi Premier League sehingga bisa diperkirakan bahwa laga tersebut akan berlangsung sangat ketat dan dipenuhi oleh atmosfer panas.

Pada pertemuan ini, kubu tim tuan rumah sama sekali tidak mempunyai permasalahan pada kualitas para pemain mereka seperti cedera maupun penurunan kebugaran. Selain itu, pelatih Juergen Klopp siap untuk mengandalkan trio penyerang mereka yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane dikarenakan ketiga pemain anyar tersebut merupakan pemain paling tajam sepanjang musim persaingan musim 2017-2018 sehingga bisa dikatakan bahwa Mohamed Salah merupakan pemain paling mengancam kotak pertahanan lawan di sepanjang pertandingan terakhir.

Selanjutnya, pada garis tengah Liverpool tentu akan diberikan kepercayaan kepada pemain-pemain yang bisa melakukan serangan serta berlari cepat untuk bisa membantu pemain garis depan untuk melancarkan ancaman besar. Diprediksikan, bahwa garis tengah Liverpool kemungkinan besar akan diberikan kepada Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, serta James Milner dikarenakan pemain Jerman mereka, yakni Emre Can harus absen pada pertandingan ini.

Dunia Bola

Hal ini juga sama bagi kubu Manchester City selaku tim Josep Guardiola, dimana mereka telah kehilangan Sergio Aguero selaku penyerang anyar mereka pada garis depan tetapi kepergian sang pemain anyar tersebut tidak begitu menjadi permasalahan besar bagi pelatih Guardiola. Hal ini dikarenakan pelatih Guardiola sukses menemukan pengganti sang pemain dan memastikan seluruh komposisi skuad utama The Citizen tidak mengalami permasalahan besar terhadap posisi masing-masing.

Pada pertemuan di Stadion Anfield, kemungkinan pelatih Guardiola akan memainkan formasi 4-3-3 yang biasa dimainkan oleh sang pelatih Spanyol tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir ini dimana pada garis depan akan diberikan serta dipercayakan kepada Leroy Sane, Gabriel Jesus, serta Raheem Sterling, sebab nama ketiga pemain tersebut tidak kalah jauh dengan trio penyerang yang dimiliki oleh Liverpool sehingga trio pemain The Citizen akan menjadi andalan pada pertandingan ini.

Bukan hanya itu saja, diprediksikan bahwa garis tengah Manchester City akan diberikan oleh David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne untuk bisa membantu garis depan demi membuat sejumlah peluang-peluang berbahaya serta memainkan taktik lebih agresif ketika mendapatkan penguasaan bola. Sementara, pada posisi penjaga gawang utama sudah dipastikan siap diberikan kepada Ederson Moraes selaku kiper kepercayaan Josep Guardiola.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Liverpool, formasi ( 4-3-3 ) : Loris Karius, Andrew Robertson, Virgil van Djik, Dejan Lovren, James Milner, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
  • Manchester City, formasi ( 4-3-3 ) : Ederson Moraes, Oleksandr Zinchenko, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Kyle Walker, David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne. Leroy Sane, Gabriel Jesus, Raheem Sterling
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 02/03/2016 Liverpool 3 - 0 Manchester City
  • 31/12/2016 Liverpool 1 - 0 Manchester City
  • 19/03/2017 Manchester City 1 - 1 Liverpool
  • 09/09/2017 Manchester City 5 - 0 Liverpool
  • 14/01/2018 Liverpool 4 - 3 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : ( M-S-K-M-M )
  • 04/03/2018 Liverpool 2 - 0 Newcastle ( Liga Inggris )
  • 07/03/2018 Liverpool 0 - 0 Porto ( Liga Champions )
  • 10/03/2018 Manchester United 2 - 1 Liverpool ( Liga Inggris )
  • 18/03/2018 Liverpool 5 - 0 Watford ( Liga Inggris )
  • 31/03/2018 Crystal Palace 1 - 2 Liverpool ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : ( M-M-K-M-M )
  • 02/03/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 04/03/2018 Manchester City 1 - 0 Chelsea ( Liga Inggris )
  • 08/03/2018 Manchester City 1 - 2 FC Basel ( Liga Champions )
  • 13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City ( Liga Inggris )
  • 31/03/2018 Everton 1 - 3 Manchester City ( Liga Inggris )

Prediksi Skor
Liverpool vs Manchester City
( 3 - 2 )

    1 comment:

    1. B a n d a r a P o k e r . c o m
      Agen Poker Online Terpercaya
      - Bonus Member Baru 5%
      - Bonus Rollingan 0,5%
      - Bonus Bulanan Jutaan Rupiah
      - Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
      - JackPot Jutaan Rupiah Setiap Hari nya.

      Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui bantuan yang tersedia.
      BBM : D8DB6196
      WA : +6287889933264
      LINE/WeChat : BANDARAPOKER

      ReplyDelete