Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Arsenal Resmi Perkenalkan Stephan Lichtsteiner Kepada Publik

Dunia Bola

Dunia Bola - Arsenal, klub berjulukan Meriam London pekan ini telah resmi memboyong Stephan Lichtsteiner selaku pemain bertahan dari kubu Juventus dan tim besutan Unai Emery ini sama sekali tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun guna memboyong sang pemain dari Juventus lantaran pemain berusia 34 tahun tersebut didatangkan secara bebas transfer atau gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Klub asal kota London tersebut telah memberikan konfirmasi pada pekan ini, dimana Stephan Lichtsteiner merupakan pemain pertama yang diboyong oleh pelatih Unai Emery dan mantan pemain Juventus tersebut akan mengenakan seragam bernomor punggung 12 bersama Arsenal pada pembukaan musim kompetisi Premier League 2018-2019 nanti.

" Stephan mempunyai sedereran pengalaman maupun kesuksesan dan memiliki jiwa kepemimpinan pada skuad utama kami, sehingga saya tidak ragu untuk memboyong dia ke Emirates Stadion,"

Baca Juga : Dunia Bola - Real Madrid Batalkan Transfer Salah dan Kane

Dunia Bola

" Dia merupakan pemain dengan tingkat kualitas tinggi dan mempunyai kepribadian yang sangat kuat serta positif. Stephan akan membantu kami dalam meningkatkan skuad utama kami, baik di luar maupun di dalam lapangan," tutur Emery.

Stephan Lichsteiner mengawali karier sepakbola dengan memperkuat Lazio di musim 2008, dimana dia sukses meraih gelar Supercoppa serta Coppa Italia. Selanjutnya, sang pemain berpindah klub ke Juventus dan meraih sejumlah kesuksesaan luar biasa seperti gelar scudetto, empat gelar Coppa Italia selama tujuh musim terakhir.

No comments:

Post a Comment