Tuesday, June 12, 2018

Dunia Bola - Manchester United Dan Bayern Munchen Perang Urat Serta Kritikan Pedas

Dunia Bola

Dunia Bola - Bayern Munchen dan Manchester United mengeluarkan pengumuman resmi mengenai rencana pertandingan persahabatan mereka yang diadakan pada tanggal 5 Agustus 2018 diselenggarakan di Allianz Arena.

Menarik dan unik, bahwa pengumuman pertandingan persahabatan kedua tim papan atas Eropa tersebut dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Hal ini bermula dari kubu Manchester United yang mengunggah pemberitahuan tersebut melalui media sosial, yakni Twitter resmi mereka.

Dunia Bola

" Kami siap untuk mengunjungi sebuah klub besar di Jerman untuk melakoni pertandingan tur pramusim terakhir. Anda yang bisa menebak ?? " tera Manchester United.

Bayern Munchen pun menanggapi unggahan Manchester United dengan kata-kata sindiran.

" Kami tertarik dengan tebakan adalah para pencetak penalti yang bagus dan sebagai klub Inggris, kalian mungkin tidak akan tahu mengenai hal ini," tutur Bayern.

Baca Juga : Dunia Bola - Watford Resmi Permanen Gelandang Handal Barcelona

Dunia Bola

" Seperti saat kami tidak membutuhkan para pencetak gol di ajang penalti untuk mengalahkan kalian pada Liga Champions 1999, bukan ?? balas Setan Merah.

Pada laga tersebut memang berakhir dengan atmosfer panas serta dramatis, dikarenakan Bayern mampu menjaga keunggulan atas skor 1-0 sampai pada menit ke-90. Akan tetapi, Manchester United mengejutkan membalikkan kedudukan hanya dalam waktu 110 detik, dimana Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer mampu mengubah nasib Setan Merah menjadi juara Liga Champions di musim 1998-1999.

Dunia Bola

Dunia Bola

Namun, perang kata-kata antara Bayern Muenchen dan Manchester United tidak berhenti sampai diciutan itu sebab Bayern tidak mau mengalah serta membalas ciutan Setan Merah tersebut.

" Wow, Anda menyerang urat saraf kami. Bagaimana jika kita mengadakan sebuah pertandingan persahabatan ?? Semoga permainanmu jauh lebih baik daripada leluconmu itu," balas Munchen.

No comments:

Post a Comment