Monday, June 4, 2018

Dunia Bola - Daftar Pemain Tim Nasional Uruguay Di Piala Dunia 2018 Rusia


Dunia Bola - Oscar Washington Tabarez, pelatih tim nasional Uruguay secara resmi mengeluarkan sebuah pengumuman maupun pemberitahuan mengenai daftar para pemain Uruguay yang akan dibawa untuk melakoni sebuah pertandingan di ajang kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia mendatang nanti.

Pada pekan ini, pelatih Tabarez telah memberikan pengumuman terhadap daftar 23 pemain Uruguay yang akan dibawa ke Rusia untuk memperkuat timnas Uruguay di ajang Piala Dunia dan terdapat sejumlah pemain-pemain senior yang masuk pada skuad utama tersebut. Dalam skuad final timnas tersebut, telah tersedia sebanyak 11 pemain yang sebelumnya telah mengikuti ajang Piala Dunia 2014 di Brasil dan diantaranya terdapat tujuh pemain juga dibawa ke skuad utama ketika mereka terlibat ajang Piala Dunia 2010 saat Uruguay mencapai babak semifinal.

Selain itu, Edinson Cavani serta Luis Suarez telah dipercayakan maupun diandalkan kembali untuk bisa menjadi mesin pencetak gol serta membawa langkah Uruguay semakin jauh pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia ini,. Bahkan, sejumlah pemain senior seperti Martin Caceres, Fernando Muslera, serta Diego Godin merupakan pemain berkualitas dan paling berpengalaman juga ikut serta pada kompetisi tertinggi dunia ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Italia Vs Belanda ( 05 Juni 2018 )

Dunia Bola

Di garis tengah akan diisi oleh para pemain seperti Rodrigo Bentancur selaku pemain Juventus, Lucas Torreira selaku gelandang Sampdoria, dan Maximiliano Gomes selaku pemain Celta Vigo juga turut pada skuad utama tim nasional Uruguay.

Di kompetisi Piala Dunia 2018, Uruguay tergabung bersama Rusia sebagai tim tuan rumah, Arab Saudi, serta Mesir di Grup A dan mereka akan segera melakoni pertandingan pertama mereka dalam menghadapi Mesir dan dilanjutkan dengan pertemuan melawan Arab Saudi serta Rusia.

Berikut ini nama pemain mengisi skuad utama timnas Uruguay saat Piala Dunia 2018 Rusia :
  • Kiper : Fernando Muslera ( Galatasaray ), Martin Campana ( Independiente ), Martin Silva ( Vasco da Gama )
  • Pemain Bertahan : Diego Godin ( Atletico Madrid ), Guillermo Varela ( Penarol ), Martin Caceres ( Lazio ), Maximiliano Pereira ( Porto ), Jose Maria Gimenez ( Atletico Madrid ), Gaston Silva ( Independiente ), Sebastian Coates ( Sporting CP )
  • Pemain Tengah : Lucas Torreira ( Sampdoria ), Carlos Sanchez ( Monterrey ), Matias Vecino ( Inter Milan ), Nahitan Nandez ( Boca Juniors ), Rodrigo Bentancur ( Juventus ), Giorgian De Arrascaeta ( Cruzeiro ), Diego Laxalt ( Genoa ), Cristian Rodriguez ( Penarol )
  • Pemain Depan : Cristhian Stuani ( Genoa ), Maximiliano Gomez ( Celta Vigo ), Edinson Cavani ( Paris Saint-Germain ), Jonathan Urretaviscaya ( Monterrey ), Luis Suarez ( Barcelona )

No comments:

Post a Comment