Sunday, June 10, 2018

Dunia Bola - Mino Raiola Peras Uang Klub Asal Italia

Dunia Bola

Dunia Bola - Mario Balotelli, pemain tim nasional Italia dan penyerang andalan klub OGC Nice pekan ini menerima sejumlah perhatian dunia atas keberhasilan sang pemain menembus skuad utama timnas Italia pada jeda Internasional ini. Namun, hal paling menarik yang akan dibahas adalah proses kepulangan Mario Balotelli dalam membela tim-tim di negara Italia sebab perjalanan karier sang pemain bersama Nice akan berakhir.

Seperti yang diketahui, bahwa masa kontrak kerjasama antara Mario Balotelli bersama OGC Nice telah mencapai tahap akhir setelah penyerang asal Italia tersebut akan memiliki masa kontrak yang habis pada 30 Juni 2018. Dengan situasi maupun kondisi ini, banyak publik maupun pihak sepakbola bertanya-tanya alasan Balotelli kembali ke tanah air untuk memperkuat sejumlah tim papan atas Italia dan melanjutkan karier di negara Italia meski ditengah performa sang pemain sedang meningkat pesat.

Semenjak memperkuat OGC Nice, setidaknya mantan pemain AC Milan serta Liverpool ini mampu membukukan catatan mengesankan seperti pundi-pundi gol sebanyak 43 gol serta 3 assist dari 66 pertandingan yang telah berlangsung di segala kompetisi. Akan tetapi, masa bakti sang pemain Italia tersebut akan segera berakhir dan dirumorkan dengan didekati oleh Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga : Dunia Bola - Dominasi Tim Sepakbola Eropa Masuk Skuad Termahal Di Piala Dunia 2018

Dunia Bola

Lantas, muncul beberapa pertanyaan dari sejumlah media massa serta publik sepakbola atas kelanjutan karier Mario Balotelli dan memperkuat kembali tim-tim Serie-A Italia pada musim depan.

Menerima pertanyaan tersebut, Mario Balotelli langsung menyalahkan kesalahan tersebut kepada Mino Raiola selaku agen pemain berkelas. Meski demikian, Balotelli tetap optimis untuk memenangkan Ballon d'Or di tengah performa yang sedang meningkat pesat.

" Mino Raiola terlalu banyak meminta uang !! ," tutur Balotelli.

No comments:

Post a Comment