Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Real Madrid Batalkan Transfer Salah dan Kane

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah berita dan kabar transfer datang dari negara La Matador atau Spanyol dikarenakan adanya beberapa pemberitaan dari media massa dunia mengenai kelangsungan proses transfer yang dilakukan oleh salah satu tim terbaik dunia, yakni Real Madrid dalam melakukan sejumlah aktivitas transfer demi mendatangkan pemain-pemain idaman mereka ketika pembukaan bursa transfer musim panas mendatang.

Dikabarkan, bahwa Real Madrid mulai enggan untuk melancarkan proses transfer untuk kedua pemain terbaik Premier League dari negara Inggris yakni Mohamed Salah dari kubu Liverpool serta Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada akhir musim nanti. Bahkan, sejumlah media massa juga telah mengabarkan bahwa kubu Los Blancos telah membatalkan niat mereka untuk bisa mendatangkan kedua pemain pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim ini.

Kedua pemain tersebut kini tengah menyandang sebagai pemain pencetak gol terbanyak di kompetisi Premier League selaku ajang tertinggi di negara Inggris, dimana Harry Kane telah membukukan 24 gol untuk Tottenham Hotspur dan Mohamed Salah tengah mengoleksi 29 gol kepada Liverpool pada persaingan 2017-2018 ini. Seperti yang dikabarkan, bahwa rencana Real Madrid untuk memboyong Kane beserta Salah sudah dibatalkan dan tidak termasuk pada pembelanjaan musim panas mendatang.

Baca Juga : Dunia Bola - Liverpool Incar Gelandang Olympique Lyon

Dunia Bola

Namun, beberapa media massa terkenal di dunia juga mengabarkan bahwa Real Madrid juga tengah mengincar salah satu pemain handal milik Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perburuan penyerang asal Polandia tersebut berawal dari kubu Real Madrid yang mengingkan jasa sang pemain untuk bisa menggantikan posisi Karim Benzema pada garis depan Los Blancos pada musim depannya. Akan tetapi, kesempatan bagi Madrid untuk bisa memboyong sang penyerang Polandia tersebut sangatlah sulit dikarenakan Robert Lewandowski masih mempunyai keterikatan kontra dengan Bayern Munchen selama tiga musim lagi.

No comments:

Post a Comment