Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Manchester United Resmi Rekrut Pemain Pertama Di Bursa Musim Panas


Dunia Bola - Manchester United, klub asuhan Jose Mourinho pekan ini telah mengeluarkan pemberitahuan atau pengumuman resmi telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Fred selaku gelandang Shakhtar Donetsk yang merupakan pemain rekrutan pertama oleh Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan oleh salah satu media bursa transfer, bahwa Manchester United sudah menyepakati untuk melakukan transfer untuk pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos dengan nilai atau nominal transfer sebesar 52 juta pounds dan sang pemain berkebangsaan Brasil ini telah menekan kontrak selama lima musim di Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Brasil ini bisa mengisi posisi sebagai gelandang bertahan maupun gelandang serang yang dipercaya bisa memberikan kekuatan besar terhadap garis tengah Manchester United pada musim depannya.

Baca Juga : Dunia Bola - Arsenal Resmi Perkenalkan Stephan Lichtsteiner Kepada Publik

Dunia Bola

Kini, Fred tengah mempersiapkan performa matang bersama tim nasional Brasil dalam melakoni sejumlah pertandingan persahabatan serta laga kontra Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

No comments:

Post a Comment