Saturday, June 2, 2018

Dunia Bola - Frank Lampard Resmi Duduki Pelatih Derby County

Dunia Bola

Dunia Bola - Frank Lampard, pemain legenda klub Chelsea serta salah satu pengamat sepakbola terbaik di dunia pekan ini telah meresmikan sebuah jabatan sebagai pelatih untuk klub kasta kedua Inggris pada musim panas ini, dimana mantan pemain tim nasional Inggris tersebut sudah terpilih menjadi manajer atau pelatih baru untuk klub Derby County dengan masa bakti selama tiga musim.

Seperti yang diketahui, bahwa Frank Lampard tidak mempunyai pengalaman maupun pengetahuan luas mengenai dunia kepelatihan dan jabatan sebagai pelatih Derby County merupakan pengalaman pertama sang pemain Inggris tersebut sebagai manajer. Meski demikian, Lampard menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan ajang terbesar bagi kelanjutan karier dan siap memberikan terbaik untuk klub Divisi Championship tersebut.

Hal ini dikarenakan mantan pemain tim nasional Inggris tersebut mempunyai sebuah kepercayaan untuk bisa melatih tim seperti Derby County dan peresmian Lampard sebagai pelatih baru juga mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan sepakbola dikarenakan pengalaman Frank Lampard sebagai pemain sepakbola bisa memberikan pengetahuan dan membantu para pemain mengeluarkan performa terbaik.

Baca Juga : Dunia Bola - Everton Resmi Tunjuk Marco Silva Jadi Suksesor Allardyce

Dunia Bola

" Saya selalu berkeinginan untuk bisa menjadi manajer bersama sebuah tim dengan tradisi maupun sejarah yang besar layaknya Derby County. Jadi, ini merupakan kesempatan besar dan langka,"

" Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai manajer tim sepakbola, tetapi saya juga sudah mempunyai pengalaman bekerja dengan sejumlah pelatih-pelatih ternama di sepanjang pertandingan,"

" Saya memiliki sebuah kepercayaan diri cukup tinggi pada jabatan ini dan saya merasa setiap orang akan merasakan hal itu," tutur Lampard.

No comments:

Post a Comment