Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Liverpool Incar Gelandang Olympique Lyon

Dunia Bola

Dunia Bola - Liverpool, tim besutan Juergen Klopp dan tim juara kedua di ajang Liga Champions pekan ini masih menyita perhatian dunia melalui aktivitas transfer yang mereka lakukan sepanjang pembukan bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Liverpool kini dikabarkan telah menyelesaikan transfer untuk salah satu pemain Olympique Lyon, yakni Nabil Fekir untuk didaratkan menuju Stadion Anfield.

Seperti yang diungkapkan oleh agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes mengatakan bahwa Liverpool merupakan tim asal Inggris yang sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan kliennya pada musim mendatang. Bisa dikatakan, bahwa kabar mengenai masa depan dari Nabil Fekir berlabuh ke Liverpool masih belum mendapatkan kejelasan lebih lanjut dikarenakan banyaknya pihak memberitakan bahwa transfer tersebut telah terselesaikan tetapi ada juga pihak yang membantah transfer itu.

Akan tetapi, Roman Collet-Gaudin selaku jurnalis asal negara Perancis mengabarkan bahwa Fekir beserta agennya telah berada di kubu Liverpool pada pekan lalu sehingga kabar ini membuat rumor transfer pemain Olympique Lyon ini semakin menguat. Melihat situasi seperti ini, maka Jean-Pierre Bernes selaku agen sang pemain mengakui bahwa klub asuhan Juergen Klopp merupakan peminat paling serius untuk mendaratkan kliennya ke Stadion Anfield musim depan, tetapi hingga saat ini masih belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak yang bersangkutan.

Baca Juga : Dunia Bola - Daftar Resmi Susunan Pemain Tim Nasional Belgia

Dunia Bola

" Liverpool menaruh besar kepada Nabil, tetapi sekarang ini belum mendapatkan kepastian. Bursa transfer masih panjang dan klub-klub Eropa lain juga bisa menaruh minat lebih besar,"

" Pembicaraan dengan pihak Liverpool akan terjadi apabila adanya kesepakatan antara Jean-Michel Aulas sebagai Presiden Olympique Lyon telah memberikan warna hijau," tutur Barnes.

No comments:

Post a Comment