Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Resmi, Santi Cazorla Pulang Kembali Ke Villarreal

Dunia Bola

Dunia Bola - Santi Cazorla, pemain Arsenal kini resmi mengenakan seragam Villarreal yang merupakan klub masa kecilnya dimana klub berjulukan The Yellow Submarine tersebut juga telah memberikan konfirmasi terhadap kesepakatan proses transfer tersebut pada pekan ini.

Pada musim panas ini, Santi Cazorla telah mengeluarkan keputusan untuk meninggalkan Arsenal dikarenakan masa kontrak atau bakti sudah selesai di akhir musim 2017-2018. Selain itu, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga mengalami cedera parah sehingga harus membuat sang pemain menepi panjang demi proses pemulihan.

Mengenai cedera sang pemain, Cazorla dibekap oleh cedera pada pergelangan kaki sehingga harus menjalani sejumlah proses pemulihan maupun operasi dan kini telah mencapai proses pemulihan total, maka pemain berumur 33 tahun tersebut enggan melakukan pertemuan dengan kubu Arsenal guna membahas perpanjangan masa kontrak.

Baca Juga : Dunia Bola - Manchester United Resmi Rekrut Pemain Pertama Di Bursa Musim Panas


Sebelumnya, sang pemain Spanyol telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sama sekali tidak berkeinginan untuk mengakhiri karier sepakbola meski perjalanan karier kerap dihabiskan oleh musim tanpa mencicipi pertandingan selama berada di Emirates Stadion. Akhirnya, teka teki tersebut telah terjawab setelah Villarreal bersedia untuk memulangkan kembali pemain mereka pada musim 2018-2019.

Sepanjang perjalanan karier, Cazorla telah mencatatkan penampilan sebanyak 181 pertandingan bersama Villarreal selama enam musim dan kemudian berpindah menuju Malaga selama satu musim sebelum berpindah menuju Arsenal.

No comments:

Post a Comment