Saturday, June 2, 2018

Dunia Bola - Everton Resmi Tunjuk Marco Silva Jadi Suksesor Allardyce

Dunia Bola

Dunia Bola - Everton, salah satu tim kasta tertinggi di negara Inggris telah mengeluarkan sebuah pengumuman resmi bahwa mereka telah menemukan seorang sosok pelatih baru untuk menggantikan kepelatihan Sam Allardyce pada musim 2018-2019, dimana Everton menunjuk Marco Silva selaku mantan pelatih Watford serta Hull City menjadi pelatih baru dalam membesut Theo Walcott dkk pada musim depannya.

Peresmian serta pengumuman tersebut langsung dikeluarkan oleh pihak manajemen klub Everton pada akhir pekan lalu setelah sang pelatih baru, yakni Marco Silva menerima durasi kontrak selama tiga musim di Goodison Park. Sebenarnya, pihak manajemen Everton menginginkan Marco Silva sebagai pelatih baru dalam menggantikan posisi Ronaldo Koeman, tetapi sang pelatih Portugal tersebut tengah membesut Watford dan keinginan itu tidak tercapai setelah menerima penolakan.

Tentu saja, kehadiran pelatih baru tersebut menerima sejumlah antusias serta sambutan dari salah satu pemain Everton, yakni Seamus Coleman. Menurut pemain gelandang Everton, Seamus Coleman berharap bahwa nasib Silva tidak akan seperti pelatih-pelatih terdahulu atau sebelumnya yang hanya melatih sementara waktu sepanjang musim kompetisi tengah berlangsung.

Baca Juga : Dunia Bola - Liverpool Resmi Rekrut Fabinho Dari Monaco

Dunia Bola

" Saya sangat bangga dan senang menjadi salah satu bagian dari klub ini. Saya bahagia bisa mengasuh Everton dan siap untuk mengambil tantangan ini sebagai pelatih baru di Everton," tutur Silva.

Peresmian serta pengangkatan Marco Silva menjadi pelatih baru Everton setidaknya pelatih berusia 40 tahun tersebut telah menjadi pelatih keempat di Goodison Park semenjak kepergian David Moyes dari kubu Everton pada bursa transfer musim panas 2013 lalu.

No comments:

Post a Comment